SPONSOR

ADS

5/17/2012

BAGAIMANA MELAKUKAN KLIK IKLAN PPC

Sebenarnya untuk judul di atas sudah pernah saya bahas pada waktu sebelumnya,namun karena udah posting ratusan judul,saya lupa judulnya.
Kebetulan sekali ada seorang teman yang menanyakannya,jadi sekalian saya jelaskan disini
Oke kembali kejudul di atas.
Sebenarnya ada perlakuan khusus dalam melakukan klik iklan PPC,hampir sama dengan cara melakukan klik iklan PTC,bedanya jika iklan PPC,kita tidak mengetahui timer untuk iklan tersebut.
Logikanya begini,jika iklan PTC harus membutuhkan timer selama 10-30 detik untuk mendapatkan nilai dari klik iklan tersebut,iklan PPC juga demikian,sayangnya kebanyakan PPC tidak menjelaskan berapa lama waktu yang dibutuhkan sebuah iklan yang dinyatakan valid setelah di klik.
Dahulu,saya beranggapan 30 detik sudah cukup untuk dinyatakan valid.
Ternyata anggapan saya tidak sepenuhnya benar,karena ada beberapa PPC yang membutuhkan waktu yang lebih lama untuk dinyatakan valid ketika iklannya di klik seseorang.
Jadi bagaimana solusinya?
Solusinya sederhana,mungkin jika berkenan,para sahabat CB bisa meniru saya.
Setelah saya tau triknya,saya biasanya menggunakan 2 browser untuk aktifitas saya yaitu FF dan chrome.
Untuk aktifitas blogwalking saya gunakan chroome,karena lebih ringan
Jadi trik sederhananya begini,lakukan blogwalking dan sundulan seperti biasa,jika telah selesai melakukannya,tinggalkan browser tersebut,beralih lah ke browser yang lainnya,tapi ingat,jangan ditutup browsernya tadi ya....
Biasanya saya biarkan selama 5-10 menit,kadang lebih lama karena saya lupa menutupnya.
Gunakan browser lainnya untuk berselancar,semakin lama kalian tinggalkan tanpa menutup browser yang pertama tadi,maka dapat dipastikan kalau sundulan kalian pasti diterima oleh yang punya PPC.
Walaupun sundulan tersebut sederhana,tapi jika dilakukan dengan cara yang salah,maka kalian bisa saja dianggap berbohong,padahal kalian jujur melakukannya,hanya saja salah dalam pelaksanaannya.
Sundulan memang sederhana dan sangat diutamakan kejujuran dalam melakukannya,karena secara tidak langsung akan berdampak positif bagi kalian,selain mempererat persahabatan,bisa saja kalian akan dikunjungi oleh blogger lain yang ingin iklannya disundul kalian.
Munkin sekian dari saya,semoga info sederhana ini bermanfaat bagi semua,termasuk saya
Jangan lupa ya komentarnya......

2 komentar:

THANK'S FOR COMMENT
ON BOX COMMENT,PLEASE DON'T INCLUDE LINK(s)
SPAM=BANNED

ADS

MY BEST SURVEY SITE(GET MONEY FROM SURVEY SITE)