SPONSOR

ADS

7/06/2011

CARA MENDAPATKAN PENGUNJUNG WEB/BLOG SETIAP HARI (PREMIUM)

jika sebelumnya saya menjelaskan cara mendapatkan pengunjung secara ribet,capek,lama,tapi gratisan
klo sekarang secara gampang,mudah juga,tapi sayangnya harus keluar biaya EXTRA
knapa dibilang EXTRA sih?
karena harus pake doit
makanya saya sebut extra
tapi tenang aja
murah kok
sekitar 1-5 dollar gitu atau sekita Rp. 8.800- Rp.44.000 (pake kurs 8800)
tapi saya sarankan blog yang ditujukan buat bisnis internet yang bertujuan nyari referral yang banyak
dan cara ini sangat efektif ketika saya gunakan pada blog saya terdahulu
tapi jangan salah loh,walau murah,tapi ga murahan.
rata2 situs yang saya berikan memberikan jumlah pengunjung diatas 500 loh,bahkan ribuan.
jadi kesimpulannya biar murah tapi ga murahan
contohnya situs ini (KLIK LINK)
dengan 5 dollar kalian akan mendapatkan minimal 2500 pengunjung,tergantung judul apa yang akan kalian berikan nanti(makanya harus bikin judul yang menarik.
oke sekarang saya berikan link-linknya,dan kalian segera meluncur ke TKP aja
trus daftar klo berminat
dan langsung masuk ke menu "Click pack purchase" atau " Your advertisements" atau "add  advertisements" atau semacamnya lah.
silahkan pikir2 dulu kalau kalian berminat
linknya ada dibawah ini:
WEBSITE 1
WEBSITE 2
WEBSITE 3
WEBSITE 4
WEBSITE 5
WEBSITE 6
WEBSITE 7
(tunggu 5 detik,klik skip AD)
kalian pasti kaget kenapa saya berikan situs terbut diatas,bukannya itu situs pencari dollar.
yup anda ga ketipu kok
dan saya juga ga menipu juga
karena selain temapat pencari uang gratis di internet,situs diatas juga bisa digunakan untuk berpromosi
trus klo kalian udah menjadi membernya,cukup kumpulin dulu uangnya trus dikonversiakan aja buat promosikan blog/web kalian
sama aja gratis kan
sebenarnya klo ada usaha,pasti ada trik dan jalan baru dan jalan keluar yang lain
gimana menurut kalian?
saya juga sebenarnya ga bayar
saya ikutan dulu sebagai member buat kumpulin duitnya,setelah terkumpul,langsung saya konversikan buat pengunjung yang akan datang ke blog saya yang dulu.
oke deh,cukup sekian celotehan kali ini
semoga bermanfaat
jangan lupa krik,saran dan komentarnya yaaaaa
makasih

0 komentar:

Posting Komentar

THANK'S FOR COMMENT
ON BOX COMMENT,PLEASE DON'T INCLUDE LINK(s)
SPAM=BANNED

ADS

MY BEST SURVEY SITE(GET MONEY FROM SURVEY SITE)