SPONSOR

ADS

7/08/2011

CARA MENGHASILKAN UANG DARI BLOG

Nah ini dia yang saya suka.
sapa sih yang ga suka dengan yang namanya DUIT?????
orang kaya aja masih bebrburu duit,apalagi yang belum kaya dan sedang menuju kaya seperti saya (AMIN.....)
yang jadi pertanyaan,gimana caranya?
sebenarnya ada aja caranya kok,yang penting kita mau berusaha,pasti deh dikasi jalan(betul????.....)
jadi klo kalian punya hobi nulis dan punya blog,itu udah jadi modal utama
tinggal mengembangkan aja lagi.
sekarang saya kasih salah satu jalannya yang saya tau.
coba kalian geser halaman blog ini kebawah,kalian liat kan ada tulisan dengan background putih,trus dipojoknya ada tulisan "Adhitz ads".
trus kalian susurin bagian kanan blog saya ini,coba kalian lihat widget dengan judul "SPONSOR"
apa hubungannya?
Itu adalah jalan yang sebutkan tadi.
sebenarnya ada lagi.
yaitu google Adsense.
cuman karena terlalu banyak aturan saya enggan memasangnya.
blom lagi klo akun Adsensenya kena Banned,akan mempengaruhi penilaian Admin bloger pada blog kita menjadi minus.
kembali ketopik semula,dengan memasang widget iklan yang disediakan oleh pihak ketiga seperti yang saya gunakan ini,secara tidak langsung akan memberikan kesempatan kalian mendapatkan penghasilan dari internet.
oleh karena itu,percantik blog kalian,promosikan blog kalian seluas-luasnya,jaga dan rawat jangan sampai blog kalian kena banned.
dengan memiliki blog yang berkualitas dan ramai pengunjung,secara tidak langsung semakin besar juga adanya pengunjung yang mengklik di widget iklan kalian.
ga cuman itu aja kok
kalian pernah dengar ga situs yang menawarkan jasa memperpendek URL,itu juga bisa dijadikan salah satu sumber pendapatan kalian,jika postingan kalian memberikan sebuah /beberapa link untuk menuju ke website lainnya.
semoga aja info yang sedikit ini dapat bermanfaat bagi saya,dan kita semua.

Untuk mendaftar kewebsite yang menawarkan widget iklan klik aja tulisan "Adhitz Ads" dan "Kumpul blogger" pada pojok wiget iklan terbebut (pake klik kanan aja biar praktis).
tapi sebelumnya,dimohon untuk mengklik iklan yang ada di widget itu 1-2 iklan(lebih juga ga apa2),karena itu yang saya butuhkan.
terima kasih sebelumnya.
Sedangkan untuk mendaftar kesitus yang menawarkan memperpndek URL klik aja banner saya yang berjudul "SINGKAT URL KAMU DISINI".
DEMIKIAN POSTINGAN KALI INI MOHON JANGAN LUPA UNTUK MENINGGALKAN JEJAK BERUPA KOMENTAR DAN SARAN.


0 komentar:

Posting Komentar

THANK'S FOR COMMENT
ON BOX COMMENT,PLEASE DON'T INCLUDE LINK(s)
SPAM=BANNED

ADS

MY BEST SURVEY SITE(GET MONEY FROM SURVEY SITE)