SPONSOR

ADS

7/12/2011

TERJEMAHAN INDONESIA T.O.S BLOGGER

Buat teman-teman yang butuh terjemahannya TOS blogger,ini saya share-kan
tapi sori yaa.....
translate rada ancur
yang penting paham lah maksudnya
namanya juga pake google translate
hahahhahahaha
yaudah,silahkan diliat dibawah ini terjemahannya
-----------------------------------------------------------------
Persyaratan Layanan Google
Selamat datang di Google!
1. Hubungan Anda dengan Google
1.1 Penggunaan produk Google, perangkat lunak, layanan dan situs web (disebut secara kolektif sebagai "Layanan" dalam dokumen ini dan tidak termasuk setiap layanan yang disediakan kepada Anda oleh Google berdasarkan perjanjian tertulis terpisah) tunduk pada ketentuan perjanjian legal antara Anda dan Google. "Google" berarti Google Inc, yang tempat usaha di 1600 Amphitheatre Parkway, Mountain View, CA 94043, Amerika Serikat. Dokumen ini menjelaskan bagaimana perjanjian ini dibuat, dan menetapkan beberapa ketentuan perjanjian itu.
1.2 Kecuali disepakati lain secara tertulis dengan Google, perjanjian Anda dengan Google akan selalu mencakup, minimal, syarat dan ketentuan yang ditetapkan dalam dokumen ini. Ini disebut sebagai "Persyaratan Universal".
1,3 perjanjian Anda dengan Google juga mencakup persyaratan dari Pernyataan Hukum berlaku untuk Layanan, selain Persyaratan Universal. Semua ini disebut sebagai "Ketentuan Tambahan". Persyaratan Tambahan berlaku untuk suatu Layanan, ini akan dapat diakses bagi Anda untuk membaca baik di dalam, atau melalui penggunaan, Layanan itu.
1.4 Persyaratan Universal, bersama dengan Ketentuan Tambahan, membentuk perjanjian yang mengikat secara hukum antara Anda dan Google dalam kaitannya dengan penggunaan Layanan oleh Anda. Adalah penting bahwa Anda meluangkan waktu untuk membaca dengan cermat. Secara kolektif, perjanjian hukum ini disebut sebagai "Persyaratan".
1.5 Jika terdapat pertentangan antara apa Persyaratan Tambahan katakan dan apa yang dikatakan Persyaratan Universal, maka Persyaratan Tambahan harus didahulukan dalam kaitannya dengan Layanan tersebut.
2. Menerima Persyaratan
2.1 Agar dapat menggunakan Layanan, Anda harus terlebih dahulu menyetujui Persyaratan. Anda tidak dapat menggunakan Layanan jika Anda tidak menerima Persyaratan.
2.2 Anda dapat menerima Persyaratan dengan:
(A) mengklik untuk menerima atau menyetujui Persyaratan, dimana pilihan ini disediakan untuk Anda oleh Google dalam antarmuka pengguna untuk setiap Layanan; atau
(B) dengan benar-benar menggunakan Layanan. Dalam hal ini, Anda memahami dan setuju bahwa Google akan menganggap penggunaan Layanan oleh Anda sebagai penerimaan Persyaratan dari titik itu dan seterusnya.
2.3 Anda tidak boleh menggunakan Layanan dan tidak boleh menerima Persyaratan jika (a) Anda tidak usia hukum untuk membentuk perjanjian yang mengikat dengan Google, atau (b) Anda adalah orang yang dilarang menerima Layanan berdasarkan undang-undang Amerika Amerika atau negara lain termasuk negara di mana Anda tinggal atau dari mana Anda menggunakan Layanan.
2.4 Sebelum Anda melanjutkan, Anda harus mencetak atau menyimpan salinan setempat dari Syarat Universal untuk catatan Anda.
3. Bahasa Persyaratan
3.1 Ketika Google menyediakan Anda dengan terjemahan versi bahasa Inggris dari Persyaratan, maka Anda setuju bahwa terjemahan diberikan hanya untuk kenyamanan Anda dan versi bahasa Inggris dari Syarat akan mengatur hubungan Anda dengan Google.
3.2 Jika terdapat pertentangan antara apa versi bahasa Inggris dari Syarat katakan dan apa terjemahannya, maka versi bahasa Inggris akan lebih diutamakan.
4. Penyediaan Layanan oleh Google
4.1 Google memiliki anak perusahaan dan badan hukum terafiliasi di seluruh dunia ("Anak Perusahaan dan Afiliasi"). Terkadang, perusahaan-perusahaan ini akan menyediakan Layanan kepada Anda atas nama Google sendiri. Anda mengakui dan setuju bahwa Perusahaan dan Afiliasi akan berhak menyediakan Layanan kepada Anda.
4.2 Google terus berinovasi untuk menyediakan pengalaman terbaik bagi penggunanya. Anda mengakui dan setuju bahwa bentuk dan sifat dari Layanan yang disediakan oleh Google dapat berubah dari waktu ke waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya kepada Anda.
4.3 Sebagai bagian dari inovasi yang berkelanjutan ini, Anda mengakui dan setuju bahwa Google dapat menghentikan (secara permanen maupun sementara) penyediaan Layanan (atau fitur apapun dalam Layanan) kepada Anda atau pengguna pada umumnya atas kebijakan Google, tanpa pemberitahuan sebelumnya kepada Anda. Anda dapat menghentikan penggunaan Layanan kapan saja. Anda tidak perlu secara khusus menginformasikan Google ketika Anda menghentikan penggunaan Layanan.
4.4 Anda mengakui dan setuju bahwa jika Google menonaktifkan akses ke account Anda, Anda mungkin akan dicegah mengakses Layanan, rincian account Anda atau setiap file atau konten lainnya yang terkandung dalam account Anda.
4.5 Anda mengakui dan setuju bahwa Google tidak mungkin saat ini telah menetapkan batas atas tetap pada jumlah transmisi yang dapat Anda kirim atau terima melalui Layanan atau atas jumlah ruang penyimpanan yang digunakan untuk penyediaan Layanan apapun, batas atas tetap dapat ditetapkan oleh Google setiap saat, pada kebijaksanaan Google.
5. Penggunaan Layanan oleh Anda
5.1 Untuk mengakses Layanan tertentu, Anda mungkin diminta untuk memberikan informasi tentang diri Anda (seperti identifikasi atau rincian kontak) sebagai bagian dari proses pendaftaran untuk Layanan atau sebagai bagian dari terus menggunakan Layanan. Anda setuju bahwa setiap informasi pendaftaran yang Anda berikan kepada Google akan selalu akurat, benar dan up to date.
5.2 Anda setuju untuk menggunakan Layanan hanya untuk tujuan yang diijinkan oleh (a) Persyaratan dan (b) setiap hukum, peraturan atau praktek yang berlaku umum atau pedoman dalam wilayah hukum terkait (termasuk setiap undang-undang berkenaan dengan ekspor data atau perangkat lunak untuk dan dari Amerika Serikat atau negara lain yang relevan).
5.3 Anda sepakat untuk tidak mengakses (atau berupaya mengakses) suatu Layanan dengan cara apa pun selain melalui antarmuka yang disediakan oleh Google, kecuali Anda secara khusus diijinkan melakukannya dalam perjanjian terpisah dengan Google. Secara khusus Anda setuju untuk tidak mengakses (atau berupaya mengakses) suatu Layanan melalui sarana otomatis apapun (termasuk penggunaan script atau crawler Web) dan harus memastikan bahwa Anda mematuhi petunjuk yang ditetapkan dalam setiap file robots.txt pada Layanan .
5.4 Anda setuju bahwa Anda tidak akan terlibat dalam aktivitas apapun yang mempengaruhi atau mengganggu Layanan (atau server dan jaringan yang terhubung ke Layanan).
5.5 Kecuali Anda secara khusus diijinkan melakukannya dalam perjanjian terpisah dengan Google, Anda setuju bahwa Anda tidak akan mereproduksi, membuat duplikat, menyalin, menjual, memperdagangkan atau menjual kembali Layanan untuk tujuan apapun.
5.6 Anda setuju bahwa Anda bertanggung jawab (dan bahwa Google tidak bertanggung jawab kepada Anda atau kepada pihak ketiga untuk) atas pelanggaran kewajiban Anda berdasarkan Ketentuan dan konsekuensi (termasuk setiap kehilangan atau kerusakan yang mungkin dialami Google) dari setiap pelanggaran tersebut.
6. Anda password dan keamanan account
6.1 Anda sepakat dan memahami bahwa Anda bertanggung jawab untuk menjaga kerahasiaan password yang terkait dengan setiap account yang Anda gunakan untuk mengakses Layanan.
6.2 Dengan demikian, Anda setuju bahwa Anda akan bertanggung jawab kepada Google atas semua aktivitas yang terjadi dalam account Anda.
6.3 Jika Anda menyadari penggunaan tidak sah atas sandi atau account Anda, Anda setuju untuk memberitahukan Google segera di http://www.google.com/support/accounts/bin/answer.py?answer=58585.
7. Privasi dan informasi pribadi Anda
7.1 Untuk informasi tentang penerapan perlindungan data Google, baca kebijakan privasi Google di http://www.google.com/privacy.html. Kebijakan ini menjelaskan bagaimana Google memperlakukan informasi pribadi Anda, dan melindungi privasi Anda, ketika Anda menggunakan Layanan.
7.2 Anda setuju untuk menggunakan data Anda sesuai dengan kebijakan privasi Google.
8. Konten dalam Layanan
8.1 Anda memahami bahwa semua informasi (seperti file data, teks tertulis, perangkat lunak komputer, musik, file audio atau suara lain, foto, video atau gambar lain) yang dapat Anda akses sebagai bagian dari, atau melalui penggunaan dari,Layanan adalah tanggung jawab dari orang dari mana konten tersebut berasal.Semua informasi tersebut selanjutnya disebut sebagai "Konten".
8.2 Anda harus menyadari bahwa Konten yang disajikan kepada Anda sebagai bagian dari Layanan, termasuk namun tidak terbatas pada, iklan dalam Layanan dan Konten yang disponsori di dalam Layanan dapat dilindungi oleh hak kekayaan intelektual yang dimiliki oleh sponsor atau pengiklan yang menyediakan Konten tersebut ke Google (atau oleh orang atau perusahaan lain atas nama mereka). Anda tidak dapat memodifikasi, menyewakan, meminjamkan, menjual, mendistribusikan atau menciptakan karya turunan berdasarkan Konten tersebut (baik secara keseluruhan atau sebagian) kecuali Anda secara khusus diberitahu bahwa Anda dapat melakukannya oleh Google atau oleh pemilik Konten , dalam perjanjian terpisah.
8.3 Google berhak (tetapi tidak berkewajiban) untuk pra-layar, meninjau, bendera, filter, mengubah, menolak atau menghapus setiap atau seluruh Konten dari Layanan apapun. Untuk beberapa Layanan, Google mungkin menyediakan alat untuk menyaring konten seksual eksplisit. Alat-alat ini termasuk pengaturan preferensi SafeSearch (lihat http://www.google.com/help/customize.html # safe). Selain itu, ada layanan yang tersedia secara komersial dan perangkat lunak untuk membatasi akses ke materi yang mungkin Anda anggap kasar.
8.4 Anda memahami bahwa dengan menggunakan Layanan Anda mungkin akan menemukan Materi yang Anda dapat menyinggung, tidak senonoh atau tidak menyenangkan dan bahwa, dalam hal ini, Anda menggunakan Layanan dengan resiko anda sendiri.
8.5 Anda setuju bahwa Anda bertanggung jawab (dan bahwa Google tidak bertanggung jawab kepada Anda atau kepada pihak ketiga untuk) setiap Konten yang Anda buat, kirim atau tampilkan sewaktu menggunakan Layanan dan atas konsekuensi dari tindakan Anda (termasuk kerugian atau kerusakan yang mungkin dialami Google) karena melakukannya.
9. Hak kepemilikan
9.1 Anda mengakui dan setuju bahwa Google (atau pemberi lisensi Google) memiliki semua hak, hukum dan kepentingan dalam dan terhadap Layanan, termasuk setiap hak kekayaan intelektual yang terdapat dalam Layanan (baik hak tersebut didaftarkan atau tidak, dan dimanapun di dunia hak tersebut ada). Anda lebih lanjut mengakui bahwa Layanan dapat memuat informasi yang ditetapkan bersifat rahasia oleh Google dan bahwa Anda tidak boleh mengungkapkan informasi tersebut tanpa persetujuan tertulis sebelumnya dari Google.
9.2 Kecuali jika disetujui sebaliknya secara tertulis dengan Google, tidak ada dalam Persyaratan memberi Anda hak untuk menggunakan setiap nama dagang Google, merek dagang, merek layanan, logo, nama domain, dan fitur merek khusus lainnya.
9.3 Jika Anda telah diberi hak eksplisit untuk menggunakan salah satu fitur merek tersebut dalam perjanjian tertulis terpisah dengan Google, maka Anda setuju bahwa penggunaan fitur tersebut harus sesuai dengan perjanjian tersebut, setiap ketentuan yang berlaku dari Syarat, dan Google pedoman fitur merek digunakan sebagai diperbarui dari waktu ke waktu. Panduan ini dapat dilihat secara online di http://www.google.com/permissions/guidelines.html (atau URL lain seperti Google dapat menyediakan untuk tujuan ini dari waktu ke waktu).
9.4 Selain lisensi terbatas yang ditetapkan dalam Bagian 11, Google mengakui dan setuju bahwa Google tidak mendapatkan hak atau kepentingan dari Anda (atau pemberi lisensi Anda) berdasarkan Persyaratan ini dalam atau terhadap Konten apapun yang Anda kirimkan, posting, kirim atau tampilkan pada , atau melalui, Layanan, termasuk setiap hak kekayaan intelektual yang terdapat dalam Konten (baik hak tersebut didaftarkan atau tidak, dan dimanapun di dunia hak tersebut ada).Kecuali jika disetujui sebaliknya secara tertulis dengan Google, Anda setuju bahwa Anda bertanggung jawab untuk melindungi dan menegakkan hak tersebut dan bahwa Google tidak berkewajiban untuk melakukannya atas nama Anda.
9.5 Anda setuju bahwa Anda tidak akan menghapus, mengaburkan, atau mengubah pemberitahuan hak milik (termasuk hak cipta dan merek dagang) yang dapat melekat atau terkandung dalam Layanan.
9.6 Kecuali Anda telah tegas diizinkan untuk melakukannya secara tertulis oleh Google, Anda setuju bahwa dalam menggunakan Layanan, Anda tidak akan menggunakan merek dagang, merek layanan, nama dagang, logo perusahaan atau organisasi dengan cara yang mungkin atau dimaksudkan untuk menimbulkan kebingungan mengenai pemilik atau pengguna resmi seperti, nama tanda atau logo.
10. Lisensi dari Google
10.1 Google memberikan Anda sebuah pribadi di seluruh dunia, bebas royalti, non-dialihkan dan lisensi non-eksklusif untuk menggunakan perangkat lunak yang disediakan kepada Anda oleh Google sebagai bagian dari Layanan sebagaimana yang disediakan kepada Anda oleh Google (disebut sebagai "Perangkat Lunak" ).Lisensi ini adalah untuk tujuan tunggal memungkinkan Anda untuk menggunakan dan menikmati manfaat Layanan yang disediakan oleh Google, dengan cara yang diizinkan oleh Persyaratan.
10.2 Anda mungkin tidak (dan Anda tidak dapat mengizinkan orang lain untuk) menyalin, memodifikasi, membuat karya turunan dari, merekayasa balik, menguraikan atau berupaya mengambil kode sumber Perangkat Lunak atau setiap bagian daripadanya, kecuali hal ini secara tegas diijinkan atau diwajibkan oleh hukum atau kecuali Anda secara khusus diberitahu bahwa Anda dapat melakukannya oleh Google secara tertulis.
10.3 Kecuali Google telah memberikan ijin tertulis khusus untuk melakukannya, Anda tidak boleh memberikan (atau memberikan lisensi sub-) hak Anda untuk menggunakan Piranti Lunak, memberikan security interest atas atau lebih dari hak Anda untuk menggunakan Piranti Lunak, atau mengalihkan setiap bagian dari hak Anda untuk menggunakan Piranti Lunak.
11. Konten lisensi dari Anda
11.1 Anda memegang hak cipta dan setiap hak lain yang sudah Anda pegang di Konten yang Anda kirim, posting, maupun tampilkan pada atau melalui Layanan.Dengan menyerahkan, mengirimkan, atau menampilkan konten Anda memberi Google, terus-menerus tidak dapat dibatalkan, seluruh dunia, bebas royalti, dan lisensi non-eksklusif untuk mereproduksi, menyesuaikan, memodifikasi, menerjemahkan, menerbitkan, publik melakukan, publik menampilkan dan mendistribusikan Konten yang Anda kirim , posting atau tampilkan pada atau melalui Layanan. Lisensi ini adalah untuk tujuan tunggal memungkinkan Google untuk menampilkan, mendistribusikan dan mempromosikan Layanan dan dapat ditarik kembali untuk Layanan tertentu sebagaimana didefinisikan dalam Syarat Tambahan dari Layanan tersebut.
11.2 Anda setuju bahwa lisensi ini mencakup hak Google untuk membuat Konten tersebut tersedia untuk perusahaan lain, organisasi atau individu dengan siapa Google memiliki hubungan untuk penyediaan layanan sindikasi dan untuk menggunakan Konten tersebut dalam kaitannya dengan penyediaan layanan tersebut.
11.3 Anda memahami bahwa Google, dalam melaksanakan langkah-langkah teknis yang diperlukan untuk menyediakan Layanan kepada pengguna kami, dapat (a) menyebarkan atau mendistribusikan Konten Anda melalui berbagai jaringan publik dan dalam berbagai media, dan (b) melakukan perubahan terhadap Konten Anda sebagaimana diperlukan untuk mengikuti dan menyesuaikan Konten tersebut untuk persyaratan teknis jaringan, perangkat, layanan atau media. Anda setuju bahwa lisensi ini akan mengizinkan Google untuk mengambil tindakan.
11.4 Anda menegaskan dan menjamin kepada Google bahwa Anda memiliki semua hak, kekuasaan dan otoritas yang diperlukan untuk memberikan lisensi di atas.
12. Pembaruan perangkat lunak
12.1 Perangkat Lunak yang Anda gunakan dapat secara otomatis men-download dan menginstal pembaruan dari waktu ke waktu dari Google. Pembaruan ini dirancang untuk memperbaiki, meningkatkan dan mengembangkan Layanan lebih lanjut dan dapat berupa perbaikan bug, penyempurnaan fungsi, modul perangkat lunak baru dan versi yang sama sekali baru. Anda setuju untuk menerima update tersebut (dan mengizinkan Google untuk mengirimkannya kepada Anda) sebagai bagian dari penggunaan Layanan oleh Anda.
13. Mengakhiri hubungan Anda dengan Google
13.1 Persyaratan akan terus berlaku hingga diakhiri oleh Anda atau Google sebagaimana ditetapkan di bawah ini.
13.2 Jika Anda ingin mengakhiri perjanjian hukum dengan Google, Anda dapat melakukannya dengan (a) memberitahu Google setiap saat dan (b) menutup account Anda untuk seluruh Layanan yang Anda gunakan, dimana Google telah membuat pilihan ini tersedia untuk Anda Pemberitahuan Anda harus dikirim secara tertulis ke alamat Google yang ditetapkan pada awal Persyaratan ini.
13.3 Google dapat setiap saat, mengakhiri perjanjian hukum dengan Anda jika:
(A) Anda telah melanggar ketentuan apapun dalam Persyaratan (atau telah bertindak dengan cara yang dengan jelas menunjukkan bahwa Anda tidak berniat untuk, atau tidak dapat mematuhi ketentuan Persyaratan), atau
(B) Google diharuskan melakukannya oleh hukum (misalnya, di mana penyediaan Layanan kepada Anda adalah, atau menjadi, melanggar hukum), atau
(C) mitra dengan siapa Google menawarkan Layanan kepada Anda telah mengakhiri hubungannya dengan Google atau tidak lagi menawarkan Layanan kepada Anda;
(D) Google beralih dengan tidak lagi menyediakan Layanan kepada pengguna di negara dimana Anda tinggal atau dari mana Anda menggunakan layanan; atau
(E) penyediaan Layanan kepada Anda oleh Google, menurut pendapat Google, tidak lagi layak secara komersial.
13.4 Tidak ada dalam Bagian ini akan mempengaruhi hak Google berkenaan dengan penyediaan Layanan berdasarkan Bagian 4 dari Syarat.
13.5 Bila Persyaratan ini berakhir, semua, kewajiban hukum hak dan kewajiban yang Anda dan Google telah memperoleh manfaat dari, subjek berkunjung ke (atau yang telah diperoleh dari waktu ke waktu sementara Syarat telah berlaku) atau yang diungkapkan untuk melanjutkan tanpa batas waktu, akan terpengaruh oleh penghentian ini, dan ketentuan-ketentuan ayat 20.7 akan terus berlaku untuk seperti itu, kewajiban hak-hak dan kewajiban tanpa batas.
14. PENGECUALIAN JAMINAN
14.1 TIDAK ADA DALAM PERSYARATAN INI, TERMASUK BAGIAN 14 DAN 15, YANG MENGECUALIKAN ATAU MEMBATASI JAMINAN ATAU KEWAJIBAN GOOGLE'S ATAS KERUGIAN YANG MUNGKIN TIDAK DIKECUALIKAN ATAU DIBATASI OLEH HUKUM YANG BERLAKU. BEBERAPA WILAYAH HUKUM TIDAK MENGIZINKAN PENGECUALIAN JAMINAN ATAU KETENTUAN TERTENTU ATAU PEMBATASAN ATAU PENGECUALIAN KEWAJIBAN ATAS KERUGIAN ATAU KERUSAKAN YANG DISEBABKAN OLEH KELALAIAN, PELANGGARAN KONTRAK ATAU PELANGGARAN KETENTUAN TERSIRAT, ATAU KERUSAKAN INSIDENTAL ATAU KONSEKUENSIAL. KARENA ITU, HANYA BATASAN YANG SAH DI YURISDIKSI ANDA AKAN BERLAKU UNTUK ANDA DAN KEWAJIBAN KAMI AKAN DIBATASI SEJAUH DIIZINKAN OLEH HUKUM.
14.2 ANDA SECARA TEGAS MENYATAKAN PAHAM DAN SEPAKAT BAHWA PENGGUNAAN LAYANAN INI ADALAH RISIKO ANDA SENDIRI DAN BAHWA LAYANAN DISEDIAKAN "SEBAGAIMANA ADANYA" DAN "SEBAGAIMANA TERSEDIA."
14.3 SECARA KHUSUS, GOOGLE, ANAK PERUSAHAAN DAN AFILIASI, DAN PEMEGANG LISENSINYA TIDAK MENYATAKAN ATAU MENJAMIN KEPADA ANDA BAHWA:
(A) PENGGUNAAN LAYANAN OLEH ANDA AKAN MEMENUHI PERSYARATAN ANDA,
(B) PENGGUNAAN LAYANAN TIDAK AKAN TERGANGGU, TEPAT WAKTU, AMAN ATAU BEBAS DARI KESALAHAN,
(C) SETIAP INFORMASI YANG DIDAPAT OLEH ANDA SEBAGAI HASIL DARI PENGGUNAAN LAYANAN AKAN AKURAT ATAU DAPAT DIANDALKAN, DAN
(D) BAHWA CACAT PADA OPERASI ATAU FUNGSIONALITAS PERANGKAT LUNAK YANG DISEDIAKAN KEPADA ANDA SEBAGAI BAGIAN DARI LAYANAN AKAN DIPERBAIKI.
14,4 SETIAP MATERI DOWNLOAD ATAU SEBALIKNYA DIPEROLEH MELALUI PENGGUNAAN LAYANAN DILAKUKAN ATAS KEHENDAK DAN RISIKO ANDA SENDIRI DAN BAHWA ANDA AKAN BERTANGGUNG JAWAB SEPENUHNYA ATAS SEGALA KERUSAKAN PADA SISTEM KOMPUTER ANDA ATAU PERANGKAT LAIN ATAU KEHILANGAN DATA YANG DIAKIBATKAN DARI DOWNLOAD DARI APAPUN TERSEBUT BAHAN.
14.5 TIDAK ADA SARAN ATAU INFORMASI, BAIK LISAN MAUPUN TERTULIS, YANG ANDA PEROLEH DARI GOOGLE ATAU MELALUI ATAU DARI LAYANAN AKAN MENJADI JAMINAN TIDAK TERSURAT DALAM PERSYARATAN.
14.6 GOOGLE LEBIH TEGAS MENOLAK SEMUA JAMINAN DAN KETENTUAN APAPUN, BAIK TERSURAT MAUPUN TERSIRAT, TERMASUK, NAMUN TIDAK TERBATAS PADA JAMINAN DAN KETENTUAN TERSIRAT DARI DIPERDAGANGKAN, KESESUAIAN UNTUK TUJUAN TERTENTU DAN NON-PELANGGARAN.
15. PEMBATASAN TANGGUNG JAWAB
15.1 BERDASARKAN KETENTUAN MENYELURUH DALAM PARAGRAF 14.1 DI ATAS, ANDA SECARA TEGAS MENYATAKAN PAHAM DAN SEPAKAT BAHWA GOOGLE, ANAK PERUSAHAAN DAN AFILIASI, DAN LISENSINYA TIDAK BERTANGGUNG JAWAB KEPADA ANDA ATAS:
(A) KERUSAKAN LANGSUNG, TIDAK LANGSUNG, INSIDENTAL, SEBAGAI AKIBAT ATAU CONTOH KHUSUS YANG MUNGKIN DITIMBULKAN OLEH ANDA, APAPUN PENYEBABNYA DAN BERDASARKAN TEORI KEWAJIBAN APAPUN ..INI MENCAKUP, NAMUN TIDAK TERBATAS PADA, SETIAP KEHILANGAN LABA (BAIK YANG DIAKIBATKAN LANGSUNG MAUPUN TIDAK LANGSUNG), SETIAP KEHILANGAN GOODWILL ATAU REPUTASI BISNIS, SETIAP KEHILANGAN DATA YANG DIDERITA, BIAYA PENGADAAN BARANG ATAU LAYANAN PENGGANTI, ATAU KERUGIAN TIDAK BERWUJUD LAINNYA;
(B) KERUGIAN ATAU KERUSAKAN YANG MUNGKIN DITIMBULKAN OLEH ANDA, TERMASUK NAMUN TIDAK TERBATAS PADA KERUGIAN ATAU KERUSAKAN SEBAGAI AKIBAT DARI:
(I) APAPUN KETERGANTUNGAN ANDA TERHADAP KELENGKAPAN, KETEPATAN ATAU KEBERADAAN IKLAN APA PUN, ATAU SEBAGAI AKIBAT DARI SETIAP HUBUNGAN ATAU TRANSAKSI ANTARA ANDA DAN PENGIKLAN ATAU SPONSOR YANG IKLANNYA MUNCUL DI LAYANAN;
(II) SEGALA PERUBAHAN YANG MUNGKIN DIBUAT OLEH GOOGLE TERHADAP LAYANAN, ATAU ATAS PENGHENTIAN PERMANEN ATAU SEMENTARA DALAM PENYEDIAAN LAYANAN (ATAU FITUR DALAM LAYANAN);
(III) PENGHAPUSAN DARI, KERUSAKAN DARI, ATAU KEGAGALAN MENYIMPAN KONTEN APAPUN DAN DATA KOMUNIKASI LAIN YANG DIKELOLA ATAU DIKIRIM OLEH ATAU MELALUI PENGGUNAAN LAYANAN OLEH ANDA;
(III) KEGAGALAN ANDA UNTUK MENYEDIAKAN INFORMASI ACCOUNT GOOGLE DENGAN AKURAT;
(IV) KEGAGALAN ANDA UNTUK MENJAGA PASSWORD ANDA ATAU RINCIAN AKUN AMAN DAN RAHASIA;
15.2 PEMBATASAN KEWAJIBAN GOOGLE KEPADA ANDA DALAM PARAGRAF 15.1 DI ATAS AKAN BERLAKU, BAIK ATAU TIDAK GOOGLE TELAH DIBERITAHU ATAU SEHARUSNYA TELAH MENGETAHUI KEMUNGKINAN KEHILANGAN SEMACAM.
16. Kebijakan hak cipta dan merek dagang
16.1 Adalah kebijakan Google untuk merespons pemberitahuan tentang dugaan pelanggaran hak cipta yang sesuai dengan undang-undang kekayaan intelektual internasional (termasuk, di Amerika Serikat, Digital Millennium Copyright Act) dan mengakhiri account dari pelanggaran berulang. Rincian kebijakan Google dapat ditemukan di http://www.google.com/dmca.html.
16.2 Google menjalankan prosedur keluhan merek dagang berkenaan dengan bisnis iklan Google, yang rinciannya dapat ditemukan di http://www.google.com/tm_complaint.html.
17. Advertisements
17.1 Beberapa Layanan didukung oleh pendapatan dari iklan dan dapat menampilkan iklan dan promosi. Iklan ini mungkin ditargetkan untuk konten informasi yang tersimpan pada Layanan, permintaan yang dilakukan melalui Layanan atau informasi lainnya.
17.2 Cara, modus dan tingkat iklan Google pada Layanan dapat berubah tanpa pemberitahuan spesifik kepada Anda.
17.3 Dalam pertimbangan untuk Google memberikan Anda akses ke dan penggunaan Layanan, Anda setuju bahwa Google dapat menempatkan iklan pada Layanan.
18. Konten lainnya
18.1 Layanan dapat mencakup hyperlink ke situs web lain atau konten atau sumber daya. Google mungkin tidak memiliki kontrol atas setiap situs web atau sumberdaya yang disediakan oleh perusahaan atau orang selain Google.
18.2 Anda mengakui dan setuju bahwa Google tidak bertanggung jawab atas ketersediaan situs eksternal atau sumber daya, dan tidak mendukung segala bentuk iklan, produk atau materi lain pada atau tersedia dari situs web atau sumberdaya tersebut.
18.3 Anda mengakui dan setuju bahwa Google tidak bertanggung jawab atas kerugian atau kerusakan yang mungkin ditimbulkan oleh Anda sebagai akibat dari ketersediaan situs eksternal atau sumber daya, atau sebagai akibat dari ketergantungan Anda pada keakuratan, kelengkapan atau keberadaan setiap iklan, produk atau materi lain pada, atau yang tersedia dari, situs web atau sumberdaya tersebut.
19. Perubahan Persyaratan
19.1 Google dapat membuat perubahan Persyaratan Universal atau Persyaratan Tambahan dari waktu ke waktu. Ketika perubahan dibuat, Google akan membuat salinan baru dari Syarat Universal yang tersedia di http://www.google.com/accounts/TOS?hl=en dan setiap Ketentuan Tambahan baru akan dibuat tersedia untuk Anda dari dalam, atau melalui Layanan terpengaruh.
19.2 Anda memahami dan setuju bahwa jika Anda menggunakan Layanan setelah tanggal Persyaratan Universal atau Persyaratan Tambahan telah berubah, Google akan memperlakukan penggunaan anda sebagai penerimaan Persyaratan Universal atau Persyaratan Tambahan diperbarui.
20. Persyaratan hukum umum
20.1 Kadang-kadang ketika Anda menggunakan Layanan, Anda dapat (sebagai akibat dari, atau melalui penggunaan Layanan oleh Anda) menggunakan layanan atau men-download software, atau membeli barang, yang disediakan oleh orang atau perusahaan lain. Anda menggunakan perangkat lunak ini, layanan lain atau barang ini dapat dikenai syarat terpisah antara Anda dan perusahaan atau orang yang bersangkutan. Jika demikian, Persyaratan tidak mempengaruhi hubungan hukum dengan perusahaan lain atau individu.
20.2 Persyaratan ini merupakan perjanjian hukum secara keseluruhan antara Anda dan Google dan mengatur penggunaan Layanan oleh Anda (tetapi tidak termasuk setiap layanan yang dapat disediakan Google kepada Anda di bawah perjanjian tertulis terpisah) dan sepenuhnya menggantikan setiap perjanjian sebelumnya antara Anda dan Google dalam kaitannya dengan Layanan.
20.3 Anda setuju bahwa Google dapat menyediakan Anda dengan pemberitahuan, termasuk tentang perubahan Persyaratan, melalui email, surat biasa, atau posting pada Layanan.
20,4 Anda setuju bahwa jika Google tidak menjalankan atau menerapkan hak hukum atau upaya hukum yang terkandung dalam Persyaratan (atau yang Google memiliki manfaat berdasarkan hukum yang berlaku), ini tidak akan dianggap sebagai pengabaian formal hak Google dan bahwa hak atau upaya hukum akan tetap tersedia untuk Google.
20.5 Jika persidangan hukum, memiliki yurisdiksi untuk memutuskan hal ini, aturan bahwa ketentuan apapun dalam Persyaratan tidak berlaku, maka ketentuan tersebut akan dihapus dari Persyaratan tanpa mempengaruhi sisa Persyaratan. Ketentuan sisa Persyaratan akan terus berlaku dan berkekuatan hukum.
20,6 Anda mengakui dan setuju bahwa setiap anggota kelompok perusahaan di mana Google merupakan induknya harus menjadi pewaris pihak ketiga dengan Syarat dan bahwa perusahaan lain tersebut berhak untuk secara langsung memberlakukan dan bergantung pada, setiap ketentuan dalam Syarat yang memberikan manfaat pada (atau hak yang mendukung) mereka. Selain ini, tidak ada orang atau perusahaan lain akan menjadi pewaris pihak ketiga untuk Persyaratan.
20.7 Persyaratan, dan hubungan Anda dengan Google berdasarkan Persyaratan, akan diatur oleh hukum Negara Bagian California tanpa mempedulikan pertentangan ketentuan hukum. Anda dan Google setuju untuk tunduk pada yurisdiksi eksklusif pengadilan yang berlokasi di wilayah Santa Clara, California untuk menyelesaikan segala masalah hukum yang timbul dari Persyaratan. Meskipun demikian, Anda setuju bahwa Google akan tetap diizinkan untuk memberi obat peringatan keras (atau jenis keringanan hukum setara mendesak) di yurisdiksi manapun.
April 16, 2007

0 komentar:

Posting Komentar

THANK'S FOR COMMENT
ON BOX COMMENT,PLEASE DON'T INCLUDE LINK(s)
SPAM=BANNED

ADS

MY BEST SURVEY SITE(GET MONEY FROM SURVEY SITE)