SPONSOR

ADS

8/19/2011

PO BUX SECURE

Kalau sebelumnya saya pamer(hahahhahaha) PO dari infinitybux,sekarang saya mau Pamer lagi PO dari saudara mudanya(Buxsecure)
Situs ini masih 1 Admin dengan Infinitybux
Sebenarnya masih ada situs lain yang masih 1 grup dengan mereka,dan saya tampilkan pada akhir postingan
Sayangnya mereka hanya support alertpay dan liberty saja sebagai sarana pembayaran
Tapi kalau jeli,kalian bisa jadikan modal untuk invest di situs PTC lain yang udah support Paypal seperti Neobux/Incrasebux(saya sarankan 2 situs ini saja karena sangat terpercaya sejak lama)
atau kalian juga bisa investkan ke saingan mereka(linknya saya postingkan di akhir).
Oke deh,ini Bukti pembayaran dari bux secure
seperti janji saya diawal postingan,dibawah ini adalah jaringan mereka(disarankan untuk menggunakan mozilla,dan gunakan Adblock untuk menghemat bandwith kalian)

Saingan dari jaringan mereka adalah
GETBUXTODAY(support paypal)

Jika udah ngumpulin banyak dollarnya,invest ke sini aja gan.

***catatan***
Maksud dari Invest adalah,UPGRADE akun kalian dan beli rental referral sebanyak2nya
****TIPS****
Buka Situs mereka min 2x sehari untuk menambah pendapatan,karena mereka menggunakan sistem belanja iklan murah,yang memungkinkan ada pemasang iklan setiap waktu,terutama di jam 7 malam dan 12 malam.
Sekian terima kasih
Selamat mencoba,dan yang jelas,semuanya gratis!!!!

2 komentar:

  1. lama gag kang dapet banyak duitnya?!?!?

    BalasHapus
  2. klo saya 1 bulan
    singel fighter soalnya+ga pake modal,klo pake modal,mungkin lebih cepat

    BalasHapus

THANK'S FOR COMMENT
ON BOX COMMENT,PLEASE DON'T INCLUDE LINK(s)
SPAM=BANNED

ADS

MY BEST SURVEY SITE(GET MONEY FROM SURVEY SITE)