SPONSOR

ADS

8/13/2011

TUTORIAL INSTAL WINDOWS XP

Sebelumnya saya ucapkan terima kasih buat sobat Modernw4r3 yang udah bagi ilmmunya buat saya
kebetulan kompi lagi heng gara2 virus dan trojan
akhirnya saya instal ulang aja sendiri,berhubung udah lama ga pernah utak-atik kompi,browsing lah saya,ga sengaja masuk ke Modernw4r3,ternyata selain ketemu sofware windows xp di Modernw4r3 dapat bonus juga mengenai tutorialnya,pokoknya detil bgt dah.
sebagai ucapan terima kasih saya,saya sharekan link tutorialnya disini buat sobat CB
semoga aja bisa membantu kalian nanti yang pengen blajar instal ulang
sampe sekarang kompi saya lebih optimal dibanding sebelumnya,karena mungkin softwarenya yang original yang belum diapa2in
buat yang pingin download,silahkan berkunjung disini....KLIK DISINI
tunggu 5detik sebelum keTKP,klik skip AD juga
selamat mencoba!!!

2 komentar:

  1. Sama2 gan,thx juga atas share link MW :D ...

    BalasHapus
  2. ada tau tempat download office kah gan.. tapi yang udah ada lisensi sekalian...

    BalasHapus

THANK'S FOR COMMENT
ON BOX COMMENT,PLEASE DON'T INCLUDE LINK(s)
SPAM=BANNED

ADS

MY BEST SURVEY SITE(GET MONEY FROM SURVEY SITE)