SPONSOR

ADS

9/16/2011

PO LINKSTOXX

Udah lama nih saya ga ada posting
Maklum aja,saya sekarang lagi dapet dinas di salah satu desa terpencil
Ga ada sinyal hape apalagi buat internetan
Malangnya nasib saya
hahhaha
Tapi untungnya bisa pulang tiap minggu
Jadi bisa OL lagi
Oke langsung ja
Pas beberapa menit yang lalu ngliat paypal saya
eh ternyata ada Pembayaran dari Linkstoxx
karena beberapa hari ga OL
Akhirnya Pembayaran yang diterima menjadi sedikit
Bukti Pembayarannya ntar kalian liat diakhir postingan saya
Sedikit Penjelasan mengenai Linkstoxx nih
Linkstoxx adalah jejaring sosial asal prancis yang menerapkan pembayaran bulanan yang variatif ke semua anggotanya
Semakin aktif anggotanya,semakin banyak yang dia dapatkan
untuk mendapatkan earning,dapat dilakukan dengan bermacam cara
1. mengajak teman melalui link yang diberikan
2. klik Iklannya
3. Chat
4. Mengumpulkan poin dengan membuat grup,mengerjakan pekerjaan dari member lain.
Itulah sekilas mengenai situs ini
untuk mencobanya,silahkan klik DISINI
dan dibawah ini adalah bukti pembayaran mereka

0 komentar:

Posting Komentar

THANK'S FOR COMMENT
ON BOX COMMENT,PLEASE DON'T INCLUDE LINK(s)
SPAM=BANNED

ADS

MY BEST SURVEY SITE(GET MONEY FROM SURVEY SITE)