SPONSOR

ADS

10/22/2011

PO NEOBUX

Udah lama juga saya ga posting pembayaran bisnis online saya.
Kali ini saya akan menunjukan bukti pembayaran dari salah satu PTC/Aurora tua dar luar negeri.
Sebenarnya ini pembayaran ke-1 semenjak neobux berubah status menjadi aurora,tapi totalnya udah 3x.
Maklum,saya ga punya duit $90 buat upgade
hehehhehe
Oke deh bagi yang mau gabung silahkan daftar lewat link dibawah dibawah.
Ini bukti pembayaran beberapa jam yang lalu
Atau klo kalian mau,bisa juga mendaftar di PTC tertua didunia dan masih aktif membayar.
Upgradenya juga murah,ga sampai $4 setahun.
Mau coba?
Daftar aja lewat banner dibawah

3 komentar:

  1. dulu sempet ikut neobux, dikarenakan per klik nya kecil jadi lama tak tinggal, sekarang lagi fokus ke blog sama web aja gan.
    makasih atas infonya, smoga bermanfaat

    BalasHapus
  2. Saya Sudah pernah ikut ptc ini,. memang benar2 exis,. cman sayanya aja yang kcapean :)

    BalasHapus
  3. Mantab kang, ternyata neobux masih solid dalam hal pembayrannya. beda jauh dengan ptc lokal saat ini, dbclix, idr-clickit, sentraclix udh pada tewas semua.

    BalasHapus

THANK'S FOR COMMENT
ON BOX COMMENT,PLEASE DON'T INCLUDE LINK(s)
SPAM=BANNED

ADS

MY BEST SURVEY SITE(GET MONEY FROM SURVEY SITE)