SPONSOR

ADS

10/31/2011

Tips melakukan transfer dana PAYPAL ke rekening bank Lokal




Jika account paypal  anda  sudah verified  maka anda bisa melakukan transfer ke rekening bank lokal seperti BCA dll.
·         Pertama anda harus login ke paypal dulu dan "Add Bank Account" di Paypal. Caranya:  Login ke member area paypal anda, klik di Edit Profile, lalu klik Bank Account, klik adduntuk memasukkan data bank anda. Paypal mengharuskan anda memasukkan kode bank berupa 7 digit kode yaitu: kode bank + Kode Cabang. Misalnya untuk BCA. Kode bank014. Jika kode cabang 0061 maka masukkan: 0140061,  untuk data kode bank bisa di cari di om google


- untuk BCA kode cabangnya: http://www.klikbca.com/individual/silver/network.html
- Untuk bank lain silahkan hubungi bank anda.


Jika account anda verified baik personal/ premium account serta sudah add bank di profile, maka anda bisa melakukan withdraw fund atau transfer. Tinggal klik withdraw fund, masukkan nilai yang akan di transfer, bank tujuan dan ikuti proses nya sampai selesai.
·         Transfer dari paypal ke bank lokal di bawah 1,5 Juta rupiah akan di kenakan biaya Rp.16.000 dan Transfer di atas 1,5 Juta Rupiah tak dikenakan biaya.
·         Jika bank anda menolak transfer maka akan di potong biaya sebesar Rp.50.000.
·         Transfer ke Bank dan Debit card di batasi maksimal $500 per hari dan minimal $10
·         Proses transfer biasanya akan masuk rekning bank dalam 4-5 hari kerja.
·         Paypal membatasi penerimaan transfer sampai $10.000 untuk aturan lain nya sebaiknya anda baca di FAQ nya paypal.


Cara Transfer di Paypal:
-          Login ke paypal, klik “Send Money”
-          Isikan email paypal tujuan, besar transfer misal : 1  atau 1,5
-          Ikuti petunjuk sampai proses “Confirm”
Tentang Limit Paypal :
-          Jika acc anda kena “limited”  silahkan login dan klik bagian “Solve”, Biasanya ada beberapa hal yang di minta untuk dilengkapi, misalnya di minta verifikasi, di minta uploadScan KTP atau  Utility bill seperti rek listrik, rekening telpon atau rekening air..
Tips Keamanan Paypal:
-          Jangan sekali-kali login ke acc paypal anda dengan mengklik link dari email, kecuali saat pertama anda mendaftar saja ( link aktivasi).
-          Banyak email dari hacker yang memakai nama paypal, dengan isi seperti: your account suspended, update your account dll, yang menyuruh klik link di email untuk login. Ingat “ Jangan Di Klik “ sebab ini jebakan dari orang yang ingin mencuri data paypal dan password anda.


klo belum punya paypal...
silahkan login dulu di www.paypal.com

0 komentar:

Posting Komentar

THANK'S FOR COMMENT
ON BOX COMMENT,PLEASE DON'T INCLUDE LINK(s)
SPAM=BANNED

ADS

MY BEST SURVEY SITE(GET MONEY FROM SURVEY SITE)