SPONSOR

ADS

12/10/2011

100 POSTINGAN

Ga kerasa klo saya udah nulis 100 judul postingan
Sampai-sampai lupa semua apa aja judulnya
wuehehehehehhe
Walaupun sempat terlantar dan mengalami penurunan alexa yang luar biasa jaoooohhhhh,yang awalnya dari 300an menjadi 800an rebu.
Tapi seperti kata temen saya,jangan kecewa,begitu katanya.
Setiap blogger pasti pernah mengalaminya,mulai dari PR dan Alexa yang anjlok,sampai di banned(klo ini saya udah pernah ngalami).
Awalnya hanya iseng berbagi pengalaman,akhirnya menjadi candu yang susah ditinggalkan untuk terus dan terus berbagi pengalaman,kemudian berlanjut menjadi sebuah niat untuk terus dan terus memajukan blog ini.
Terima kasih kepada temen-temen yang udah BW ke blog saya yang jelek ini,apalgi dikasih bonus sundulan,cendolan,support yang sedikit banyak menambah pemasukan saya dari blog ini.
So jangan pelit yaaaaa untuk suport,sundul,cendolin saya,saya balas kok.
yah hitungan saya seperti simbiosis mutualisme,sesama blogger harus saling menguntungkan,baik dari sisi saran kritik,sampe kepingan recehan juga(HAHAHHAHAHHA)
Dah ah,kepanjangan nih...
Jangan lupa komentar dan sundulan/suport/cendolan buat blog ini yoooo,dijamin 1001% saya balikin!!!!!

2 komentar:

  1. Hello, I visit and give your full support and please support me back. Thank you in advance.

    BalasHapus

THANK'S FOR COMMENT
ON BOX COMMENT,PLEASE DON'T INCLUDE LINK(s)
SPAM=BANNED

ADS

MY BEST SURVEY SITE(GET MONEY FROM SURVEY SITE)