SPONSOR

ADS

12/13/2011

ALEXA

Ternyata ada hasilnya juga kembali beraktifitas menulis lagi
Dari yang tadi melorot ke 800ribuan,eh udah mengecil lagi di 700ribuan
Emang kok
Sebenarnya ga susah untuk menaikan alexa,tinggal posting,trus lakukan ping.
Selesai?
Oh belum
Blogwalking juga perlu,klo masih kurang,tinggal mengunjungi situs traffic langganan buat dongkrak pengunjung juga.
Dan hasilnya...
Mengecil lha Alexa saya
hehhehehe

4 komentar:

  1. This is nice post. I thank you very much.
    Hello, I visit and give your full support ads and please support ads me back. Thank you in advance.

    BalasHapus
  2. Mantef banget tuh bang...hehee..bener kata abang nih..

    BalasHapus
  3. Ok makasih atas Kunjunganuya ke blg saya...
    Terima kasih juga tentang saran mengenai buku tamu dan tendangan iklanya..

    Saya juga mau tendang iklan anda...salam sukses

    BalasHapus
  4. Bantu dorong Bisnis anda dari sini...
    Sukses selalu untuk kedepanya..
    Ikut promo Sa;ah Satu BISNIS YANG SAYA IKUTI dan Benar2 top...
    Silahkan anda pelajari ..
    http://aufarizqi.weebly.com/sukses-bersama-jss-tripler-indonesia-sangat-mudah.html

    BalasHapus

THANK'S FOR COMMENT
ON BOX COMMENT,PLEASE DON'T INCLUDE LINK(s)
SPAM=BANNED

ADS

MY BEST SURVEY SITE(GET MONEY FROM SURVEY SITE)