SPONSOR

ADS

12/07/2011

PO AYUWAGE 2

Agak kaget juga pas buka PP saya
Ternyata udah nambah lagi dari tanggal 2 kemarin
Pas dicek rupanya ada pembayaran dari AyuWage yang saya ikuti
Dibawah ini adalah bukti pembeyaran yang aya terima tanggal 2 kemarin
Sedangkan jika kalian ingin mengetahui sedikit mengenai situs ini dan bukti pembayarannya,silahkan baca juga postingan saya sebelumnya dibawah ini.
Dan bagi yang tertarik untuk bergabung,bisa juga klik judul dibawah atau klik melalui side banner saya yang ada di sebelah kiri blog ini.
Lihat dan cari banner ayuwage disana.
selamat mencoba ya,silahkan dibaca juga postingan saya sebelumnya di bawah ini,klo bisa ikutan daptar juga
huehehehehhe
PEMBAYARAN AYUWAGE

Jangan lupa komentar dan kritiknya.........................

1 komentar:

THANK'S FOR COMMENT
ON BOX COMMENT,PLEASE DON'T INCLUDE LINK(s)
SPAM=BANNED

ADS

MY BEST SURVEY SITE(GET MONEY FROM SURVEY SITE)