SPONSOR

ADS

1/09/2012

KEBANGKITAN PTC LAWAS

Bagi pengguna PTC seperti saya,beberapa minggu terakhir mungkin kalian termasuk saya mulai melihat kembali kemunculan PTC-PTC lawas melalui iklan PPC dan PTC yang jarang dapat tempat seperti Neobux dan musuh-musuhnya,tapi sekarang mereka membanjiri list iklan,baik itu PPC dan PTC,coba deh cek di list iklan PTC kalian,nama-nama seperti neobux dan pesaingnya kembali bermunculan membanjiri list iklan.
Mungkin para clickers mulai menyadari,dibandingkan promo dahsyat yang selalu dipromosikan oleh PTC bau kencur,lebih baik berinvestasi pada PTC-PTC bangkotan yang telah banyak membayar membernya sampai sekarang.
Setidaknya,keberadaan PTC lawas memang selalu mencuri perhatian,jarang gebrakan,namun tetap konsen membayar.
Alasan member mengikuti PTC adalah adanya kepastian dibayar,itu modal besar yang dimiliki oleh PTC lawas,dibandingkan PTC baru yang hanya membayar didepan,namun berubah scam beberapa waktu kemudian
Contohnya ONBUX yang fenomenal karena rajin bayar,lalu dengan mengejutkan menjadi SCAM
Kembali ke judul saya,apa saja sih PTC-PTC yang sedang memanas kembali sekarang?
Kali ini admin CB akan menyebutkannya
Namun hanya bebeapa saja yaaa
Silahkan dilihat
1. CLIXSENSE
Bisa dibilang sekarang dia lah yang menjadi raja PTC sekarang,dengan member terbanyak,iklan yang ramai,dan penghasilan iklan yang menjanjikan,mungkin kalian tidak percaya,iklan yang saya terima dari situs ini ada lebih dari 80 iklan,namun untuk mendapatkannya,saya harus upgrade dulu selama setahun,cukup murah kok,hanya $15/tahun,bisa dibilang itu adalah bonus upgrade,sedangkan hari lainnya kalian akan mendapatkan 5-10 iklan,tapi per tanggal 1 Februari,mereka akan menaikkan harga upgradenya jadi buruan ikutan dan upgrade.
Sebenarnya saya member baru,udah lama kepengen daftar,namun saldo untuk upgrade belum ada,pas udah punya,akhirnya saya daftar dan langsung upgrade,belum 24 jam,saya udah dapat $0.5
Mungkin kalian ga percaya,tapi saya janji,besok saya akan posting mengenai CLIXSENSE dan pendapatan saya juga akan saya tampilkan supaya sobat CB juga percaya.
Bagi yang berminat daftar,silahkan masuk lewat bannernya dibawah.

3. INCRASEBUX 
Sempat menyatakan sebagai setru abadi neobux,karena bersaing memiliki member terbanyak,sempat merasakan terpuruk juga,namun selalu menepati janji untuk membayar membernya.
Walaupun sekarang earning menjadi berkurang,namun dengan sedikit kegigihan,kita bisa saja melahap iklan yang ada,saat ini status saya verified dengan total iklan standar 5 iklan,dan untuk mini+micro bisa mencapai 100 iklan (asli ga pake bohong) dengan nilai iklan $0.0005 - 0.001
Biasanya terbagi menjadi 20 iklan mini dan 80 iklan micro dan 5 iklan standar (bagi member verified)
Untuk member standar,saya kurang tau berapa iklan yang didapat,tapi untuk member seperti saya,kurang lebih segitu yang bisa didapat,namun banyaknya iklan tidak menentu.
Walaupun nilainya ga sebanyak CLIXSENSE,tapi buat saya itu cukup.
Bagi yang berminat daftar,silahkan masuk lewat bannernya dibawah.

3. NEOBUX
Walaupun udah ga sebanyak dahulu pendapatan yang didapat,tapi harapan untuk upgrade gratis masih terpelihara.
Ituah kata-kata yang diucapkan member neobux lainnya
Karena,walaupun pendapatan sangat menurun drastis,dengan adanya fitur-fitur terbaru kita masih bisa mendapatkan iklan sampai dengan 30 iklan dengan nilai $0.001 - 0.015(jika beruntung)
Saya sendiri baru mendapatkan 2x untuk nilai  $0.015 tadi,itupun dengan bergadang semalaman
Jika kalian suka online lebih dari 12 jam,alangkah baiknya jika kalian instal plugin neobux kalian ke browser kalian,sehingga kalian tahu ada iklan masuk.
Untuk sekarang,status saya masih free
Bagi yang berminat daftar,silahkan masuk lewat bannernya dibawah.

catatan:
Susunan diatas,saya urutkan berdasarkan jumlah iklan dan pendapatan yang saya terima per-harinya dari PTC tersebut
Jangan lupa ya dengan komentarnya

0 komentar:

Posting Komentar

THANK'S FOR COMMENT
ON BOX COMMENT,PLEASE DON'T INCLUDE LINK(s)
SPAM=BANNED

ADS

MY BEST SURVEY SITE(GET MONEY FROM SURVEY SITE)