SPONSOR

ADS

1/06/2012

NEOBUX BERULAH

Mungkin teman-teman bakalan kaget membaca judul diatas
Tapi begitulah keadaannya
Karena pada dasarnya,saya tidak pernah membela satu pun bisnis online yang membayar saya,alian objektif dalam memberikan penilaian
Mengapa saya katakan berulah?
Kejadian ini dimulai sejak beberapa hari yang lalu
Entah mengapa semenjak adanya penambahan fitur baru,neobux menjadi susah diatur
Walaupun masih bisa klik iklan,namun earning yang kita dapatkan menjadi anjlok,dan ternyata masalah ini juga dialami sebagian member dari seluruh dunia,walaupun tidak semua.
Entah apa penyebabnya,Admin CB sendiri sudah melakukan segala macam tindakan,sampai yang paling radikal(INSTAL ULANG),semua saya lakukan demi NeoBux
Akibatnya,biasanya dalam 12 jam saya on-line bisa mendapatkan 20-30 iklan,sekarang hanya bisa 10 iklan saja karena susahnya fitur baru ini.
Akhir kata,semoga badai ini cepat berlalu
Untuk lebih lengkapnya,silahkan keluhan member dari Indonesia lainnya DISINI
Jangan Lupa Koment ya....

2 komentar:

THANK'S FOR COMMENT
ON BOX COMMENT,PLEASE DON'T INCLUDE LINK(s)
SPAM=BANNED

ADS

MY BEST SURVEY SITE(GET MONEY FROM SURVEY SITE)