SPONSOR

ADS

3/31/2012

SUNDULER

Kalian pasti udah tau maksud judul di atas
YUp sebagai pemilik blog,biasanya kita juga bisa berperan sebagai seorang sunduler juga
Istilah Sunduler sebenernya sudah lama disebutkan oleh bloger indonesia untuk mengelabui pihak ADsense untuk mengurangi resiko dibanned
Terlepas dari semua itu,apakah kita sudah mejadi sunduler yang bener?
sunduler yang bener adalah yang bener-bener melakukan sundulan demi membantu sesama blogger yang menginginkan iklannya disundul
Jadi ada simbiosis mutualisme disini
Karena dengan saling menyundul,secara tidak langsung kita sudah membantu blogger yang lainnya dalam mencari tambahan penghasilan dari internet
sebenarnya ada sedikit tips bagi para sunduler yang ingin menambah penghasilan PPcnya,triknya mudah kok
Cukupmengundang Sunduler lainnya ke blog kamu melalui buku-buku tamu blog  teman kalian untuk melakukan sundulan di blog kamu,TAPI Ingat,kalian harus segera membalasnya dengan JUJUR!!!!
Selain itu ada manfaat lainnya kok,secara tidak langsung kalian menambah pengunjung ke blog kalian
Logikanya,pemilik blog pasti ingin iklan blognya disundul,ketika ada tawaran seprti itu,mereka pasti akan tertarik bergabung
Jadi deh Sekali lempar,2 burung bisa kena
selamat mencoba yaaaa

5 komentar:

  1. sundul dong.... : hehe :p aku duluan nih nyundul

    BalasHapus
  2. @angel: sip,dtunggu aja yoo
    segera meluncur

    BalasHapus
  3. Ane udah Nyundul gan,

    Sundul Balik Ya...

    WAWANIRONE ( MOD CNH INA )

    BalasHapus
  4. @wawan: cek tKp
    @det: Cek Tkp

    BalasHapus

THANK'S FOR COMMENT
ON BOX COMMENT,PLEASE DON'T INCLUDE LINK(s)
SPAM=BANNED

ADS

MY BEST SURVEY SITE(GET MONEY FROM SURVEY SITE)