SPONSOR

ADS

4/27/2012

TIPS MEMBER STANDAR CLIXSENSE

Banyak yang bilang jika menjadi member standar Clixsense akan lama melakukan PO karena iklan yang sedikit.
Memang benar adanya,akan tetapi jika terlalu fokus untuk klik iklan,dalam setengah tahun pun belum tentu bisa melakukan PO.
Seperti judul diatas,ada sedikit trik dari saya.
Coba deh kalian lihat tab "task"
Disana ada berbagai macam tugas,saran saya pilih saja tugas dengan nilai yang kecil ($0.01) untuk satu kali menyelesaikan tugas.
Tugasnya gampang kok,cukup mencari website aja (biasanya),dan kita diberi 2 pilihan oleh admin(adalink atau tidak ada link)
Selesaikan tugas minimal 10 kali,maka kalian akan mendapat $0.1 per hari
Kalian jangan khawatir jumlah tugasnya sedikit,coba deh kalian cek berapa jumlah link yang harus dicari pada tugas tersebut,rata-rata minimal 2000 link.
Jadi walaupun seharian kalian online,belum tentu semua link bisa kalian cari semua
Yang penting pahami dulu perintah kerjanya.
Saya rasa cukup mudah kok,bahkan bahasa inggris saya yang selevel anak SMA aja bisa
Oke Deh,selamat mencoba yaa
Bagi yang pengen coba,silahkan DAFTAR DISINI

2 komentar:

  1. Blog Yang Bagus... :-)

    Sekilas Info CARA MENDAPATKAN UANG JUTA'AN RUPIAH DARI BLOG Anda.

    Cara Mendapatkan Uang Dari Blog.
    Manfaatkan blog anda untuk menghasilkan uang sampingan hingga juta'an rupiah/bulan.
    Bagi yang berminat silakan Mendaftar melalui Link WebBlog kami dibawah iklan ini.
    Masukkan Nama Lengkap & Alamat Email Anda, info cara kerja lengkap kami kirim melalui email.

    Kunjungi Blog kami di http://newkerjaonline2012.blogspot.com/

    BalasHapus

THANK'S FOR COMMENT
ON BOX COMMENT,PLEASE DON'T INCLUDE LINK(s)
SPAM=BANNED

ADS

MY BEST SURVEY SITE(GET MONEY FROM SURVEY SITE)