SPONSOR

ADS

5/04/2012

3 DOLLAR PER BULAN DARI 1 PTC

Yang baca postingan diatas mungkin berfikir agak mustahil,apalagi jika saya tambahkan dengan hanya menjadi member standar,mungkin tambah ga percaya.
Jujur saya awalnya juga tidak sadar jika dari PTC ini saya bisa mendapatkan $0.1 perhari yang jika dikalikan 30 hari menjadi $3 perbulan
Yang bisa memungkinkan saya mendapatkan $0.1 sebenarnya terletak dari menu "earn money" yang tidak saya duga.
Mungkin sedikit saya jabarkan berdasarkan perkiraan perhitungan saya yang biasa saya dapatkan
1. Penghasilan rata-rata dari klik iklan $0.025
2. Penghasilan rata-rata dari klik video youtube $0.01
3.Penghasilan rata-rata dari klik "like" FB $0.05
sekarang saya sudah mendapatkan $0.04 dari 3 menu "earn money"
Sekarang masuk ke menu "earn money" dengan penghasilan terbesar yaitu menu "autosurf" dengan nilai  $ 0.00012
Kecil sih nilainya,tapi coba kalian coba kalikan dengan 500 halaman,maka yang akan kalian dapatkan  adalah sebesar $0.06
Sehingga total yang bisa kalian dapatkan menjadi $0.1 per hari
Nilai tersebut tidak bisa dijadikan patokan,karena jumlah iklan bisa saja bertambah setiap waktunya
Sedikit Trik,untuk "autosurf: ini,sebaiknya kalian menggunakan koneksi  flash unlimited atau yang lainnya yang sudah habis kuotanya,karena banyaknya halaman,dipastikan kuota kalian akan langsung habis,makanya saya sarankan menggunakan koneksi yang udah overkuota,dan kalian tidak perlu khawatir,walaupun halaman tidak terbuka sempurna,waktunya tetap dihitung kok
Sedangkan waktu yang digunakan untuk menyelesaikan,kira-kira 3-3.5 jam.
Makanya saya hanya menjalankan menu ini ketika malam hari saja ketika telah tidur.dan jangan lupa untuk set   komputer kalian untuk shut down otomatis.
Jika kalian menganngap situs ini scam,tenang saja,karena situs ini telah online sejak tahun 2009 dan masuk ke jajaran PTC legit versi PTC-INVESTIGATION
Saya sarankan untuk membuka PTC ini setiap 2 kali login untuk mendapatkan iklan baru,biasanya saya membuka PTC ini setiap pukul 12 malam dan 8 malam keesokan harinya
Mungkin itu saja penjelasan dan triknya
Jika ada yang ingin bertanya silahkan berkomentar ya
Sedangkan jika ingin mencoba situs ini,silahkan DAFTAR DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

THANK'S FOR COMMENT
ON BOX COMMENT,PLEASE DON'T INCLUDE LINK(s)
SPAM=BANNED

ADS

MY BEST SURVEY SITE(GET MONEY FROM SURVEY SITE)