SPONSOR

ADS

5/21/2012

BONUS NEOBUX MEI 2012

Seperti biasa,setelah melakukan klik di neobux,saya melakukan klik lagi di adprize,mungkin karena lagi hoki,saya sedikit mendapatkan keberuntungan dengan mendapatkan bonus langsung yang ditransfer ke balance saya.
Sedikit mengenai neobux,nebux adalah PTC yang awalnya berdiri sejak 2008 silam hingga sekarang,selama perjalanannya neobux juga mengalami pasang surut namun walaupun demikian,neobux tetap eksis dan mejadi salah satu raksasa PTC sampai saat ini
Banyk kisah sukses yang didapat oleh membernya,sehingga PTC ini tidak pernah kehilangan member yang selalu berinvestasi di sini.
Untuk memuaskan membernya,Neobux juga melakukan berbagai inovasi agar tetap eksis dan selalu bisa menyenangkan membernya,salah satunya dengan Adprize ini.
Jika beruntungmkalian akan mendapatkan $50,khusus member Indonesia,paling tinggi sampai saat ini mendapatkan $25,itupun baru satu orang,sisanya seperti saya,namun jika melakukan upgrade,kesempatan mendapatkan bonus yang lebih besar akan semakin besar pula,karena slot iklan yang disapat lebih banyak daripada member standar.
Banyaknya jumlah kesempatan mendapatkan hadiah dari Adprize tergantung dari banyaknya klik iklan yang kita klik.
Semakin banyak klik iklan,semakin besar pula memenagkan hadiah dari Adprize.
Sebagai penutup,ini dia buktinya....


Jika tertarik,silahkan daftar disini aja yaa...KLIK DISINI

4 komentar:

THANK'S FOR COMMENT
ON BOX COMMENT,PLEASE DON'T INCLUDE LINK(s)
SPAM=BANNED

ADS

MY BEST SURVEY SITE(GET MONEY FROM SURVEY SITE)