SPONSOR

ADS

5/31/2012

PO CASHNHITS MAY 2012

Akhirnya,bersamaan dengan berakhirnya bulan ini,saya tampilkan lagi satu bukti pembayaran dari salah satu GPT terbaik yang telah online sejak 2009.
Banyak yang menyangka GPT itu pendapatannya kecil,tapi hal tersebut tidak berlaku dengan GPT yang satu ini.
GPT satu ini bisa menjamin kita untuk mendapatkan penghasilan sendiri minimal $0.04 perhari dari usaha sendiri,belum termasuk pendapatan dari referral.
Mengapa bisa demikian,satu hal yang bisa saya pastikan,GPT ini memiliki jumlah iklan yang relatif banyak serta selalu saja ada iklan baru yang mucul jika kita rajin login dan ditambah dengan fitur favorit saya yaitu autoclick yang sama seperti auto traffic yang membayar kita tanpa harus melihat iklan,dapat memaksimalkan pendapatan kita perharinya.
Mungkin kelemahan situs ini adalah ketidak siapan mengatasi scrip yang baru sehingga sering mengalami overload dan sering mengalami gangguan karena fitur autoclick tadi yang sebagian besar iklannya berupa video.
Tidak ada yang sempurna memang,namun dengan reputasinya sebagai GPT elit banyak membernya yang masih setia kepada situs ini karena proses pembayarannya yang cepat (1x24 jam) dan PO yang kecil ($0.6) bisa menjadi laternanif bagi member yang ingin mengunpulkan pundi dollar yang nantinya bisa di investasikan ke PTC lain.
Sebagai penutup saya tampilkan bukti pembayarannya.


Jika kalian tertarik kalian bisa langsung meluncur ke situsnya dan dijamin tidak akan menyesal  DISINI

1 komentar:

THANK'S FOR COMMENT
ON BOX COMMENT,PLEASE DON'T INCLUDE LINK(s)
SPAM=BANNED

ADS

MY BEST SURVEY SITE(GET MONEY FROM SURVEY SITE)