SPONSOR

ADS

5/29/2012

TIPS USAHA PTC TANPA MODAL

Mungkin sudah banyak postingan serupa dengan judul yang saya berikan ini
Namun disini saya hanya akan memberikan garis besarnya saja
Sebenarnya cukup simpel dan mudah
Namun menjalankannya yang susah,penyakit utama yang sering dilakukan kliker pemula adalah rasa jenuh yang akhirnya menjadi malas dan tidak jarang berhenti sama sekali
Sebenarnya saya juga sempat mengalaminya ketika awal saya terjun ke dunia PTC,sempat kecewa juga karena PTC yang saya yakini menajdi scam.
Namun itu semua menjadi pembelajaran bahwa saya masih harus belajar,dan mengutip perkataan sahabat saya,untuk mengikuti bisnis online seperti PTC,jangan sampai kita mengeluarkan modal dari tabungan kita,cukup pergunakan PO dari PTC yang kita ikuti dan lakukan perputaran modal pada 1-2 PTC yang paling elit
Singkat kata,ini yang sya lakukan selama ini dalam menjalankan PTC tanpa modal
1. Pilihlan 5-10 PTC elit lalu mendaftar ke PTC tersebut,saya sarankan bertipe GPT karena POnya yang kecil, contohnya bisa di lihat DI SINI
2. Tentukan PTC yang paling stabil diantara PTC yang kalian ikuti,saya sarankan PTC yang berumur 3 tahun keatas dan selalu membayar
3. Setelah mencapai titik PO,lakukan penarikan dana dan jangan di cairkan
4. Setelah dana terkumpul,lakukan upgrade ke salah satu PTC yang mempunyai harga upgrade termurah,jika ada dana sisa,beli juga referral
5. Lakukan poin 2-4 secara terus sampai semua PTC kalian dalam keadaan upgrade member
6. Lakukan kontrol mengenai keadaan PTC yang kalian ikuti,biasanya saya sering melihat DISINI
7. Jika ada hal yang mencurigakan jangan segan-segan meninggalkan PTC tersebut dan beralih ke PTC yang memiliki prospek bagus,lakukan lagi poin 1-5


Mungkin sekian postingan kali ini,jangan lupa ya memberikan komentarnya

2 komentar:

  1. klo daftar banyak2 malah bingung gan, jadi ane pake GA + Sitti aja dah

    BalasHapus
  2. @destur: wah itu sih PPC sob,ane cuman bahas PTC aja

    BalasHapus

THANK'S FOR COMMENT
ON BOX COMMENT,PLEASE DON'T INCLUDE LINK(s)
SPAM=BANNED

ADS

MY BEST SURVEY SITE(GET MONEY FROM SURVEY SITE)