SPONSOR

ADS

7/18/2012

ADCLICKMEDIA ALTERNATIF PPC SELAIN ADSENSE

Sudah jelas dan tidak terbantahkan,jika Adsense adalah sebuah PPC terbaik saat ini yang berada dibawah naungan perusahaan teknologi raksasa GOOGLE,akan tetapi tidak semua pemohon dapat diterima sebagai publisher,contohnya saya,sejak awal blog ini dibentuk sampai sekarang,belum pernah ada iklan Adsense muncul disini,akhirnya saya putuskan untuk mencari alternatif lain.
Selain PPC adhitz yang selalu setia menempel diblog ini,ada lagi satu PPC yang menjadi favorit saya,walaupun tidak mendapatkan penghasilan sebesar Adsense,namun dengan nilai klik berkisar $0,1-$0,5 per klik sudah cukup buat saya untuk mendapatkan dollar dari internet.
Yang harus diperhatikan adalah,Blog/Web yang ingin memasang PPC Adclickmedia,amata sangat saya sarankan dalam berbahasa inggris,jika blog/web kalian masih dalam berbahasa indonesia,saya sarankan membuat blog/web dalam bahasa inggris,untuk postingannya bisa kalian copas dari blog lain dengan melampirkan url blog tersebut sebagai bentuk penghormatan.
Balik lagi ke Adclickmedia,walaupun tidak sebesar Adsense,dengan PO minimal $50,saya rasa sangat wajar dan berbanding lurus dengan besaran nilai kliknya.
Dengan persyaratan yang cukup mudah dalam mendaftar,saya rasa Adclickmedia bisa dijadikan alternatip terdepan sebagai pengganti Adsense.
Disini ada 3 pilihan untuk perolehan :
1. Banner
2. Text Ads
3. Full pages(seperti adfly) lihat contohnya diblog saya yang lain DISINI
Sebagai catatan,ketika kalian mendaftar sebaiknya minta petunjuk dalam pengisian form pajak,namun bagi yang sudah familiar dengan Adsense pasti tidak masalah,karena tata caranya sama,untuk lebih jelasnya kalian bisa langsung berkomunikasi dengan adminnya untuk pengarahan lebih lanjut.
Wajib diingat juga,pada saat mendaftar gunakan identitas asli kalian.
Selamat mencoba ya....
Kalau sudah mendapatkan gajian dari Adclickmedia,jangan lupa trktir saya :)
Langsung saja kunjungi website mereka DISINI

2 komentar:

THANK'S FOR COMMENT
ON BOX COMMENT,PLEASE DON'T INCLUDE LINK(s)
SPAM=BANNED

ADS

MY BEST SURVEY SITE(GET MONEY FROM SURVEY SITE)