SPONSOR

ADS

8/27/2012

CHITIKA

Setelah CHITIKA membuka peluang bagi seluruh publisher,kesempatan menambah pundi-pundi dollar dari blog/web semakin besar.
Apalagi bagi publisher yang mengharapkan tambahan dollar yang lumayan besar sebagai pihak yang menampilkan iklan.
Chitika bisa menjadi alternatif sebagai salah satu PPC yang patut diperhitungkan,terlebih lagi mereka merupakan PPC terpopuler setelah google ADsense.
Yang menarik dari CHITIKA,walaupun sebagai publisher Adsense,kita tidak perlu khawatir memasang widget CHITIKA,karena keduanya dapat dipasang bersamaan.
Hal ini dikarenakan CHITIKA berupaya membantu para publishernya agar tetap menerima pendapatan dari ADsense tanpa harus melanggar TOS ADsense itu sendiri.
Hal yang sangat menggembirakan bagi para publisher seperti saya.
Karena sistem CHITIKA yang menerima Pulisher dari penjuru dunia ini masih baru,dan iklan yang muncul pun masih sedikit,Ada baiknya jika Blog dan Web kalian diarahkan untuk mendatangkan pengunjung dari Amerika Serikat,Canada dan United Kingdom(Inggris Raya) serta negara-negara Eropa,karena pada awalnya CHITIKA didesain untuk kawasan negara tersebut.
Menurut pandangan saya,kemungkinan banyaknya iklan yang bisa ditampilkan akan bertambah sekitar 2-3 bulan kedepan.
Tetapi saya sarankan agar tetap mensetting web/blog kalian agar didatangi pengunjung dari negara-negara yang saya sebutkan tadi di atas.
Selamat mencoba ya.
Utuk mendaftar langsung saja menuju websitenya melalui banner dibawah ini
 


0 komentar:

Posting Komentar

THANK'S FOR COMMENT
ON BOX COMMENT,PLEASE DON'T INCLUDE LINK(s)
SPAM=BANNED

ADS

MY BEST SURVEY SITE(GET MONEY FROM SURVEY SITE)