SPONSOR

ADS

9/04/2012

DEFINISI PTC


Mungkin kali ini saya tidak menampilkan postingan bukti pembayaran,karena memang sedikit menahan klaim pembayaran agar bisa mendapatkan hasil yang banyak nantinya.
Saya rasa juga,dari sekian banyak postingan saya di blog ini,mungkin saya belum pernah menjelaskan pengertian dari PTC.
Ringkasnya,PTC (Paid To Click) merupakan salah satu program dalam bisnis internet yang memungkinkan seseorang dibayar untuk mengklik sebuah iklan. 
Bagi orang yang ingin ikut mendapatkan uang dari program bisnis internet PTC (Paid To Click) ini ada beberapa cara yang dapat eman-teman lakukan untuk mendapatkan penghasilan, yaitu :
1. Mengklik sebuah iklan
2. Mencari referal (downline)
3. Hasil klik dari referal
Ada hal yang paling menarik disini, seperti multi level marketing (biasanya orang males dengan kalimat multi level marketing atau MLM ini) yaitu setiap iklan yang di klik oleh referal kita akan menjadi pemasukan untuk upline. Banyak pelaku bisnis internet masih tetap bertahan dengan program bisnis paid to click ini mulai dari pemula hingga yang sudah senior.
Walaupun sudah banyak program bisnis internet yang bisa menghasilkan uang, tetap saja PTC (Paid To Click) salah satu pilihan alternative program bisnis internet dalam menghasilkan uang.
Dan yang terpenting,PTC merupakan salah satu bentuk bisnis online bagi para netter yang ingin belajar bisnis online dari nol/awal,serta yang terpenting PTC merupakan bisnis online yang paling menguntungkan,karena tidak perlu invest,namun jika kalian sudah mahir,kalian bisa belajar menginvestkan dana kalian dalam bentuk upgrade keanggotaan dan membeli referral,karena dengan demikian hasil yang akan didapat akan lebih besar daripada hanya menjadi member biasa.
Di bawah ini merupakan daftar PTC yang terbukti membayar dan telah saya ikuti sejak awal belajar bermain PTC.

1 komentar:

  1. post and your article is very interesting, makes me inspired to learn, I hope your blog continues to survive and work, so I can visit again to see your blog posts and articles later .. thanks for the info

    BalasHapus

THANK'S FOR COMMENT
ON BOX COMMENT,PLEASE DON'T INCLUDE LINK(s)
SPAM=BANNED

ADS

MY BEST SURVEY SITE(GET MONEY FROM SURVEY SITE)