SPONSOR

ADS

10/17/2012

SECOND PAYMENT PROOF IPANELONLINE OCTOBER 2012

Bulan ini saya benar-benar beruntung dengan banyaknya survey yang masuk kedalam akun saya,beberapa hari yang lalu,saya pernah menampilkan pembayaran dari IPANELONLINE,kali ini saya akan menampilkan kembali pembayaran kedua pada bulan ini yang kali kedua membayar saya dibulan ini.
Bagi teman-teman yang belum mencobanya,buruan daftar sekarang,mumpung banyak daftar survey yang perlu diisi dan bisa diuangkan nantinya.
Seperti yang saya alami sekarang,untuk bulan ini saja saya telah mendapatkan dua kali pembayaran.
Untuk cara kerjanya,cukup mudah,cuman mengisi pertanyaan yang diajukan oleh pemberi survey.
Sedangkan triknya,cukup sering-sering mengganti profil kalian agar bisa mendapatkan jatah survey yang semakin banyak.
Karena tidak setiap hari kalian akan mendapatkan jatah survey yang harus diisi,saya sarankan kalian menuliskan apa saja unek-unek kalian pada menu "SUARA ANGGOTA" agar poin kalian tetap bertambah walaupun tidak mendapatkan jatah survey
Sebagai penutup,silahkan dilihat deh bukti pembayaran saya dibawah ini


SILAHKAN MENDAFTAR DISINI

BUKTI PEMBAYARAN


0 komentar:

Posting Komentar

THANK'S FOR COMMENT
ON BOX COMMENT,PLEASE DON'T INCLUDE LINK(s)
SPAM=BANNED

ADS

MY BEST SURVEY SITE(GET MONEY FROM SURVEY SITE)