SPONSOR

ADS

11/17/2012

PAYMENT PROOF DONKEYMAILS OCTOBER 2012

Pernahkan teman-teman jengkel karena kotak masuk email kalian dipenuhi dengan email-email dari pengirim yang tidak jelas?
Saya rasa semua pengguna email pasti mengalaminya.
Tapi,bagaimana jika kalian dikirimi email yang jika kalian klik linknya kalian akan mendapatkan bayaran?
Tentu semua menginginkannya,termasuk saya.
Program yang satu ini berhubungan dengan yang saya maksudkan tadi.
Donkeymails namanya,dengan mengikuti program ini,kalian akan menerima link promosi oleh pemasang iklan yang langsung masuk ke email kalian(kotak masuk).
Bayarannya cukup variatif,mulai dari Rp.50 - Rp.100 per emailnya,tergantung lamanya timer yang diberikan,
Pada dasarnya,hampir sama dengan PTC,namun iklannya langsung masuk ke email kalian,dan untuk mendapatkan bonus rupiahnya,cukup menunggu sampai timernya habis.
Selain itu,kalian juga bisa mengunjungi website DONKEYMAILS secara langsung jika telah bergabung,disana terdapat banyak sekali pilihan menu untuk meraup dollar lebih banyak lagi melalui program yang mereka tawarkan.
Tertarik?
Silahkan daftar saja melalui link di bawah ini


Sebagai penutup,dibawah ini adalah bukti pembayaran saya dan statistik pendapatan saya selama ini di DONKEYMAILS.


 

1 komentar:

  1. wah ane lama gak main PTC gan, udah gak telaten lagi, apalagi PTC Aurora kaya' gini. hehehe. :D

    selamat gan atas payout-nya. sukses terus. :)

    BalasHapus

THANK'S FOR COMMENT
ON BOX COMMENT,PLEASE DON'T INCLUDE LINK(s)
SPAM=BANNED

ADS

MY BEST SURVEY SITE(GET MONEY FROM SURVEY SITE)