SPONSOR

ADS

2/17/2013

PAYMENT PROOF AYUWAGE FEBRUARY 2013

Hari ini saya akan kembali menampilkan bukti pembayaran terbaru dari salah satu PTC yang saya ikuti sejak awal saya memutuskan terjun bermain Bisnis Online pemula.

Pembayaran kali ini datangnya beasal dari AYUWAGE senilai $5.03,buat saya nilai tersebut cukup lumayan untuk menambah celengan saya di PAYPAL,terlebih lagi AYUWAGE cukup rutin membayar saya hampir setiap bulannya,dengan pendapatan harian $0.2-$0.3,wajar saja jika setiap bulannya saya bisa melakukan cashout dari PC ini,dengan catatan jika selalu login setiap hari.

Fitur-fitur yang ditawarkan AYUWAGE lumayan banyak,sehingga memberikan kesempatan bagi membernya untuk lebih cepat mencapai batas titik PO.
Namun yang perlu diperhatikan,jika kalian ingin melakukan klik iklan,"WAJIB DIBACA PERATURAN DARI JENIS IKLAN TERSEBUT".
Mengapa demikian?
Inilah yang membedakan AYUWAGE dengan PTC lainnya,setiap jenis iklan memiliki aturan yang berbeda dan aturan tersebut bisa dilihat diatas slot iklan dan wajib ditaati.
Konsekuensi jika melanggar aturan,kalian akan mendapatkan peringatan sebanyak 2x dan peringatan  ketiga kalian akan langsung dibanned!
Jika telah mendapatkan 2x peringatan,sebaiknya kalian jangan melakukan klik iklan sampai peringatan tersebut menghilang,biasanya membutuhkan 1x24 jam untuk 1 peringatan.

Sebagai penutup dibawah ini adalah bukti pembayaran terbaru dari AYUWAGE yang saya terima dan jika tertarik mengikuti jejak saya,cukup melakukan login melalui banner yang saya sediakan di dalam postingan ini.



REGISTER TO AYUWAGE

AyuWage Services - Get Paid to Visits Sites and Complete Surveys


Dibawah ini adalah saudara kembar dari AYUWAGE
meiliki sistem kerja yang sama dan termasuk rutin membayar membernya
REGISTER TO INNOCURRENT

InnoCurrent Services - Get Paid to Visits Sites and Complete Surveys


BUKTI PEMBAYARAN AYUWAGE

0 komentar:

Posting Komentar

THANK'S FOR COMMENT
ON BOX COMMENT,PLEASE DON'T INCLUDE LINK(s)
SPAM=BANNED

ADS

MY BEST SURVEY SITE(GET MONEY FROM SURVEY SITE)