SPONSOR

ADS

3/16/2013

CARA MUDAH MENDATANGKAN PENGUNJUNG BLOG

Jika kalian baru saja memulai aktifitas blogging,saya ucapkan selamat datang kepada kalian.
Tugas kalian selanjutnya adalah memperkenalkan blog kalian,sebuah tugas yang terbilang berat dimana blog kalian akan bersaing dengan jutaan blog lainnya dalam menarik perhatian pengunjung.
Sebelum melangkah lebih jauh seperti teknik-teknik SEO yang menurut saya ribet untuk dijelaskan,kita ambil sedikit jalan pintas dalam memperkenalkan blog baru.
Caranya sebenarnya cukup simpel,yaitu dengan cara melakukan blogwalking dengan berkunjung ke blog lainnya dan meninggalkan "jejak" link kalian disana dengan harapan mereka akan melakukan kunjungan balik ke blog kalian,akan tetapi kegiatan blogwalking ini WAJIB dan HARUS kalian lakukan.
Kegiatan blogwalking ini sangat perlu kalian lakukan dalam memperkenalkan blog kalian walaupun kunjungan balasan belum tentu kalian dapatkan.
Namun ada cara lain untuk "memancing" pengunjung ke blog kalian,yaitu dengan cara menggunakan situs TE(Traffic Exchange),jika diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia yang artinya situs tukaran pengunjung.
Banyak sekali situs TE yang betebaran diluar sana,baik dari lokal dan internasional.
Dengan menggunakan TE,kalian akan mendapatkan kunjungan sebanyak kunjungan yang kalian lakukan.
Simpelnya jika bisa melakukan blogwalking/surfing dalam bahasa TE 100(seratus) kunjungan,maka kalian akan mendapatkan 100(seratus) kunjungan juga.
Artinya semakin banyak kalian melakukan blogwalking/surfing,maka dipastikan semakin banyak juga yang berkunjung ke blog kalian
TE yang akan saya bahas disini adalah Easyhits4U,berdiri semenjak 2003,banyak sekali website terkenal yang berangkat dari sini dalam memperkenalkan halaman mereka.
Selain baik secara kualitas,TE ini mendukung web berbasis blogspot dan wordpress,karena banyak sekali TE yang tidak mendukung web berbasis blogspot dan wordpress,berbeda dengan Easyhits4U yang sejak awal kemunculannya berkomitmen membantu para blogger baru yang kesulitan mendapatkan traffic.
Sehingga jika tidak salah jika E4U sangat familiar dengan blogger pemula termasuk saya,dari awal blog ini muncul sampai dengan sekarang,sokongan traffic pengunjung terbesar berasal dari E4U.
Gambar dibawah ini adalah total kunjungan saya dari E4U dan "credit"/calon pengunjung yang akan bertamu ke blog saya.

Sebagai tambahan semangat jika kalian melakukan blogwalking/surfing melalui E4U,kalian akan dibayar $0,3 untuk 1000 kunjungan.
Nilainya memang kecil,tapi manfaatnya besar sekali.
Dengan menggunakan $0.3 tadi,kalian bisa melakukan upgrade keanggotaan selama 1(satu ) hari,jika dengan status member standar,kalian akan dibatasi tidak lebih dari 300 kunjungan,maka dengan Upgrade tadi,kalian bisa melakukan kunjungan tanpa batas(selama masa berlaku upgrade keanggotaan belum habis).
Bahkan jika kalian tahan berlalma-lama di depan komputer,1000 kunjungan per hari bisa tercapai,karena timernya dipersingkat menjadi 15 detik.(member standar 20 detik)
Lakukan lagi trik uprgade ini terus menerus,hasilnya nilai alexa kalian pun mengecil dan nantinya pasti ada pengunjung tetap yang berasal dari E4U.
Detail mengenai E4U,bisa kalian search di blog ini dengan mengetikkan "EASYHITS4U" di menu "google search" yang ada di pojok kanan blog ini.
Sebagai penutup,selamat datang para blogger baru dan jangan lupa meninggalkan jejak kalian disini.
Selamat mencoba.....


 

1 komentar:

  1. wah asik nih, bisa dicoba...
    makasih gan atas infonya..
    sekalian blogwalking, ditunggu kunjungan baliKnya :-)

    BalasHapus

THANK'S FOR COMMENT
ON BOX COMMENT,PLEASE DON'T INCLUDE LINK(s)
SPAM=BANNED

ADS

MY BEST SURVEY SITE(GET MONEY FROM SURVEY SITE)