SPONSOR

ADS

6/14/2013

PAYMENT PROOF CASHNHITS JUNE 2013

Bulan juni kembali pundi pundi dollar saya bertambah karena mendapatkan pembayaran dari cashnhits.

Cashnhits sendiri adalah salah satu web PTC/Aurora yang masih membayar seluruh membernya melalui paypal dan payza.

Untuk mendapatkan bayaran lebih dari web sebaiknya melakukan upgrade.

Upgrade di cashnhits sendiri sangat murah,bagi single fighter seperti saya,saya anjurkan untuk melakukan upgrade 3bulan senilai $3.
Sangat murah sekali untuk sebuah Upgrade selama 3 bulan,dengan keuntungan 100% tidak salah untuk dicoba.

Jika ingin melakukan upgrade tanpa moda,kalian bisa melakukannya dengan cara menabung hingga mencapai $3 di balance kalian. Setelah balance telah mencapai $3,segela lakukan Upgrade dengan menggunakan balance kalian tadi.

Fitur Unggulan dari PTC ini adalah adanya auto traffic,artinya tanpa melihat iklan yang muncul kalian tetap dibayar,namun karena iklan yang muncul dari fitur ini adalah iklan youtube,sebaiknya blokir dahulu link youtube agar kuota internet kalian tidak cepat habis,salah satunya dengan menggunakan tiny filter(bagi pengguna chroome)

Banyak sekali keuntungan jika melakukan Upgrade,terutama dari segi bonus yang bisa dikonversikan menjadi iklan gratis dan lainnya.

Jangan lupa,jika telah bergabung disini,gunakan fasilitas traffic exchange untuk mempromosikan link referral kalian dari situs PTC lainnya disini.

Jika kalian penasaran dengan Cashnhits,langsung saja bergabung melalui banner dibawah ini.


 


BUKTI PEMBAYARAN CAHNHITS



3 komentar:

  1. Alhamdulillah, ulun umpat bahagia, Bang... semoga barokah dan selalu sukses makin berjaya. Salam rindu dari Trenggalek, yaaa :D

    BalasHapus
  2. Wah mantep nie abis gajian lagi ya? keren banget duah, semoga makin suskes aja ya gan...Oya ane dah follow blog agan, kalo berkenan follback juga ya :)

    BalasHapus
  3. Wah mantep nie abis gajian lagi ya? keren banget duah, semoga makin sukses dengan PTC luarnya ya! Ane dah follow blognya agan, kalo berkenan follback juga ya :)

    BalasHapus

THANK'S FOR COMMENT
ON BOX COMMENT,PLEASE DON'T INCLUDE LINK(s)
SPAM=BANNED

ADS

MY BEST SURVEY SITE(GET MONEY FROM SURVEY SITE)