SPONSOR

ADS

3/25/2014

PAYMENT PROOF PROBUX MARCH 2014

Menjelang berakhirnya bulan maret ini admin clickbebas kembali memperoleh pembayaran instan dari salah satu website PTC yang dipercaya membayar membernya secara instan.
Sesuai dengan judul di atas " PAYMENT PROOF PROBUX MARCH 2014" Admin mendapatkan pembayaran dari website tersebut dalam hitungan detik saja.

Walaupun awalnya sempat ragu mengikuti website ini mengingat sistem yang digunakan dapat dikatan menjiplak salah satu PTC top yang ada (neobux).

Namun keraguan itu pun menghilang setelah melihat banyaknya pembayaran instan yang mereka lakukan kepada seluruh membernya dan akhirnya saya pun memutuskan untuk bergabung sebagai single fighter (tanpa referral sewa / direct).
Sistem pembayarannya sendiri melalui paypal,payxa dan neteller,sehingga member bebas memilih untuk ditransfer kemana pembayarannya,walaupun akun ketiga processor pembayaran tersebut masih dalam status "unverified".

Bagi para pembaca yang ingin mencoba website ini,silahkan langsung KLIK DISINI.
Sebagai penutup,ini dia bukti pembayarannya.
 



 

4 komentar:

  1. luar biasa mas tiap bulan bisa payout dari bisnis PTC. jadi pengen juga nih ikutan, sepertinya nggak begitu sulit ya. Tapi kendala utama saya adalah nggak punya akun paypall hmmm :)

    BalasHapus
  2. wah selamat ya gan.. semoga sukses selalu.. :)

    BalasHapus
  3. selamat ya, walaupun recehan tapi kalau tiap hari 5 dolar ya lumayan

    BalasHapus
  4. @ Wahyu Eka Prasetiyarini: makasih jeng,cuman buat bayar internetan aja kok

    @irpan sah: makasih gan

    BalasHapus

THANK'S FOR COMMENT
ON BOX COMMENT,PLEASE DON'T INCLUDE LINK(s)
SPAM=BANNED

ADS

MY BEST SURVEY SITE(GET MONEY FROM SURVEY SITE)