SPONSOR

ADS

3/07/2014

PTC LOKAL TERBAIK

Sesuai dengan judul diatas"PTC LOKAL TERBAIK",semua PTC mengaku bahwa mereka lah yang terbaik,jika diibaratkan iklan,seperti iklan kecap yang selalu mengatakan bahwa milik mereka adalah yang terbaik.

Tapi apakah benar begitu?
Tidak menurut saya.
Ada beberapa aspek yang dimiliki oleh PTC jika ingin mengklaim bah mereka adalah yang terbaik.
1. Manajemen yang baik
2. Owner yang aktif
3. Umur PTC
4. Review yang positif dari user
5. Sistem pendapatan dan pembayaran user yang jelas
6. Peraturan yang mengikat antara user/member dan owner PTC yang berlaku tidak/jarang berubah-ubah.
Jika seluruh aspek diatas terpenuhi,menurut saya PTC tersebut sangat layak dikatakan PTC ELITE,sedangkan untuk mendapatkan predikat PTC terbaik sendiri menurut saya adalah ketika PTC tersebut telah berumur diatas 5(lima) tahun dan konsisten membayar seluruh membernya tepat waktu berdasarkan peraturan yang mereka buat.

Kembali kepada judul "PTC LOKAL TERBAIK".
Di Indonesia sendiri banyak terdapat website PTC yang mengklaim bahwa mereka adalah termasuk dalam jajaran PTC ELITE,namun saya masih meragukan.
Sampai saat ini,PTC Indonesia  yang dapat dikatakan ELITE  masih bisa dihitung dengan jari.

Saya pribadi hanya menganjurkan 2(dua) PTC dan salah satunya adalah PTC KLIKAJADEH.
Keuntungan bergabung dengan PTC ini adalah sistem pembayaran yang jelas ,sistem pembagian keuntungan yang masuk akal yang dapat memperpanjang umur PTC ini sendiri,Bonus-bonus yang tidak terduga dan peraturan yang ketat yang dapat melindungi seluruh user/member PTC KLIKAJADEH ini.

Ada satu peraturan yang menurut saya sangat unik dari PTC ini dan saya rasa tidak terdapat di PTC saingannya,yaitu mewajibkan membernya untuk aktif di forum mereka.
Bagi sebagian member peraturan ini sangat memberatkan karena jelas sekali sangat tidal lazim,namun bagi saya hal ini sangat bermanfaat.
Wajib diingat,owner tidak mungkin membuat peraturan tanpa alasan yang jelas dan tanpa "doping" penyemangat agar member selalu berkunjung ke forum PTC KLIKAJADEH.
Mengenai "doping" penyemangat yang saya katakan tadi,coba kalian lihat link dibawah ini dan carilah nama saya disana (ABDISUKMA),dan lihat lagi hadiah yang saya dapatkan.

KE-TIGA
KE-EMPAT
KE-LIMA


Sudah jelas jika owner KLIKAJADEH tidak sekedar membuat peraturan saja,namun ada timbal balik yang mereka berikan bagi yang mengikutinya.
Hal tersebut(hadiah) sangat bermanfaat bagi member yang ingin berpromosi secara gratis tanpa mengeluarkan biaya di sebuah website yang memiliki member puluhan ribu user.
Dan tentu saja ini sangat bermanfaat bagi sarana promosi kita.
Masih bingung memilih PTC LOKAL TERBAIK,silahkan saja menjajal website KLIKAJADEH melalui gambar dibawah ini.


Dan tidak lupa saya ucapkan selamat bergabung di keluarga besar KLIKAJADEH



 

0 komentar:

Posting Komentar

THANK'S FOR COMMENT
ON BOX COMMENT,PLEASE DON'T INCLUDE LINK(s)
SPAM=BANNED

ADS

MY BEST SURVEY SITE(GET MONEY FROM SURVEY SITE)