SPONSOR

ADS

4/11/2014

BUKTI PEMBAYARAN IPANELONLINE APRIL 2014

Mendekati pertengahan bulan,rupanya pundi-pundi paypal saya bertambahkembali,kali ini datangnya berasal dari kegiatan mengisi survey online dan yang pasti GRATIS tanpa ada pungutan pembayaran ketika mendaftar.

Sebenarnya banyak sekali website survey online gratis bertebaran "di luar" sana,namun yang adi pertimbangan adalah jatah survey yang didapat beum tentu banyak.
Di Ipanel Online,selain mengisi survey,cukup dengan login setiap hari dan mengisi komentar,kita tetap akan mendapatkan poin yang nantinya dapat di konversikan menjadi Dollar/Rupiah yang siap ditransfer ke rekening bank/payal milik kita.

Di sini,saya lebih memilih opsi paypal,mengingat jika ditransfer ke rekening bank,nilainya tidak seberapa dan selain itu jika di konversi ke dollar,kita dapat menyimpannya di akun paypal milik kita dan dapat dicairkan jika suatu hari memerlukannya,atau bisa digunakan untuk melakukan transaksi online dalam bentuk dollar.

Ipanel Online sendiri memiliki wilayah kerja hampir di seluruh negara Asia,dengan rekan kerja berupa brand terkenal.
Yang sering saya temukan adalah:
1. Bayern
2. Toyota
3. Honda
4. Apple
5. Samsung
6. Sony
dan masih banyak brand-brand terkenal lainnya.

Cara kerja di Ipanel Online ini pun sangat mudah,jika ada pemberitahuan tentang adanya jatah survey,kalian cukup meng"klik" tautan tersebut.
Jika memenuhi kriteria,kalian akan langsung diminta menjawab seluruh pertanyaan yang diberikan oleh mereka.

Hasil akhirnya berupa Poin,Poin ini hanya bisa dikonversi menjadi dollar atau rupiah jika telah mencapai minimal 5000 poin.

Yang ingin melihat website IPANELONLINE silahkan KLIK DISINI

Sebagai penutup,ini dia bukti pembayarannya.
Semoga bermanfaat



0 komentar:

Posting Komentar

THANK'S FOR COMMENT
ON BOX COMMENT,PLEASE DON'T INCLUDE LINK(s)
SPAM=BANNED

ADS

MY BEST SURVEY SITE(GET MONEY FROM SURVEY SITE)