SPONSOR

ADS

4/01/2014

Verifikasi Paypal dengan Neteller

Verifikasi Paypal dengan Neteller dapat dilakukan dengan cara dibawah ini.

SYARAT.

HARUS MEMILIKI AKUN PAYPAL
HARUS MEMILIKI AKUN NETELLER


Langkah - Langkah


Jika sudah mendaftar langkah selanjutnya adalah memverifikasi akun neteller tersebut menggunakan KTP/Sim yang masih berlaku

Verifikasi akun Neteller dengan cara Klik tulisan "Unverified", nanti akan menuju pada halaman Verifikasi, disana terdapat berbagai jenis verifikasi yang dibutuhkan oleh pihak Neteller, tapi sangat disarankan melakukan verifikasi dengan Identitas asli kalian, agar proses verifikasi berjalan cepat dan lancar.

Pilihan Identitas disana ada KTP/SIM, Billing Statement.

Anda bisa pilih salah satu. disini kita akan menggunakan KTP sebagai bahan verifikasi, ingat, pihak Neteller membutuhkan Scan KTP/SIM bagian depan dan belakang, hasil scan harus jelas dan yang dilihat oleh pihak Neteller adalah Nama, Alamat, tanggal lahir serta tanda tangan.

Langsung saja upload hasil scan kalian, kemudian tunggu 1 x 24 jam / 1 hari, nanti sobat akan mendapat email balasan tentang verifikasi .

Jika netellernya sudah terverifikasi/"verified", langkah selanjutnya klik acount kemudian NET + CARDS dan masukan ID SECURE anda, maka akan muncul nomor kartu VCC anda dan 3 digit nomor CVV anda, ini yang anda gunakan untuk verifikasi paypal.

kemudian tampilkan nomor Virtual Master Card (no. kartu, CVV2, Expiry. Untuk bisa digunakan memverifikasi, Neteller harus punya saldo minimal $2,58


  • Login ke paypal, kemudian klik link get verified
  • Masukkan data - data anda (Nama depan, Nama belakang, Nomor Virtual dari Neteller, alamat). Perlu diingat bawa data yang ada di Neteller harus sama dengan yang ada di paypal.
  • Klik Tombol Confirm Card, dan selanjutnya...
  • Paypal akan melakukan charge ke Neteller.
    Buka History Neteller, maka anda akan mendapatkan 4 digit code dari paypal. Code ini nantinya digunakan untuk konfirmasi pada akun paypal.
Sumber
http://forums.klikajadeh.net/threads/langkah-langkah-memverifikasi-paypal-dengan-neteller.96532/#post-916773

4 komentar:

THANK'S FOR COMMENT
ON BOX COMMENT,PLEASE DON'T INCLUDE LINK(s)
SPAM=BANNED

ADS

MY BEST SURVEY SITE(GET MONEY FROM SURVEY SITE)