SPONSOR

ADS

5/10/2014

CARA PING ARTIKEL BARU

Akhirnya terpenuhi juga janji saya pada postingan sebelumnya "SARAN BAGI BLOGGER PEMULA" .
Impian setiap blogger yang baru saja menulis sebuah artikel adalah ketika artikel mereka ditemukan di mesin pencari seperti google,yahoo/bing.
Sama seperti saya,saya pun ingin agar artikel ini langsung dapat ditemukan dimesin pencari.
Bagaimana caranya?
Sebenarnya sangat mudah cara ping artikel baru,yaitu dengan cara melakukan submit link dan judul artikel kalian/nama blog di website penyedia layanan PING.
PING sendiri dapat diartikan mengenalkan,walaupun sebenarnya ada arti lain dari PING itu sendiri.
Banyak sekali  website penyedia layanan PING,diantaranya :
Website diatas merupakan daftar layanan ping yang saya gunakan ketika selesai menulis sebuah artikel.
Biasanya tidak sampai 24 jam,artikel saya bisa ditemukan di mesin pencari.
Website diatas juga menyediakan widget,yang dapat kalian pasang di blog kalian,sehingga nantinya tidak perlu lagi menulis url mereka,cukup klik widget yang kalian dapatkan dari website mereka.

Demikian artikel kali ini,semoga membantu kawan-kawan blogger yang ingin mempromosikan artikel terbaru kalian.
Selamat mencoba.

0 komentar:

Posting Komentar

THANK'S FOR COMMENT
ON BOX COMMENT,PLEASE DON'T INCLUDE LINK(s)
SPAM=BANNED

ADS

MY BEST SURVEY SITE(GET MONEY FROM SURVEY SITE)