SPONSOR

ADS

5/04/2014

PAIDVERTS

PAIDVERTS adalah salah satu PTC pendatang baru yang saya temukan di link iklan AYUWAGE dan INNOCURRENT.
Dari tampilannya,dapat dibilang amat sangat berbeda dari PTC yang selama ini saya temui

Yang mengejutkan,nilai iklan yang tinggi dan member pun dapat memfilter nilai iklan yang ingin di klik(nilai paling tinggi $10)

Pencairan minimal $1 dan dibayar dalam tempo 7 hari (manual).

Yang perlu diperhatikan,setelah memilih iklan yang ingin di klik,kita akan diarahkan untuk menulis "chapta" sebanyak 3 kolom,untuk menyiasatinya,bisa dilakukan dengan "copas" tulisan tersebut.


Fitu tambahan di PTC ini adanya Fitur "GAMES",jika dimainkan akan mendapatkan poin,poin-poin itu sendiri nantinya dapat digunakan untuk memasang iklan.

Status PTC ini sekarang adalah "MASIH MEMBAYAR"
(Bukti pembayaran,saya ambil dari web referensi)

Perlu diingat,jangan terlalu berharap dalam bermain PTC,mengingat resiko scam akan selalu ada.
Bagi yang ingin mencobanya,silahkan klik banner dibawah ini.
PaidVerts

10 komentar:

  1. PTC pendatang baru ya sob? Belum pernah liat sebelumnya, kalo diliat dari tampilan webnya mirip Neobux ya, cek ke tekape dulu sob kali aja cocok sama ane, thanks atas sharingnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. beda bro
      tampilannya beda dari PTC yang ada selama ini
      systemnya juga
      jadi ane nyoba dulu mumpung baru
      WD juga kecil,earning hariannya juga gede
      kayaknya sih bisa seminggu udah PO

      Hapus
  2. Balasan
    1. silahkan masbro
      buat nambah earningnya

      Hapus
  3. PTC ya gan ... saya blm pernah bisa PO dari PTC -__-

    BalasHapus
    Balasan
    1. ane jugabingung
      ini ptc atau bukan
      karena konsepnya baru
      cuman
      lebih menjurus ke ptc
      ga bisa PO kenapa??
      PTC luar atau lokal nih

      Hapus
    2. hasilnya itu lo gan :D kecil banget... 10 ribu berhari hari :D #pengalamanpribadi

      Hapus
    3. klo masih awal emang kecil
      saya dulu perlu waktu 4-6 bulan baru deh keliatan aslinya
      anggap aja dari 10 ptc
      hanya 4-5 yang dijadikan tambahan
      sisanya buat support dana yang dipakai untuk upgrade atau sewa referral

      Hapus
  4. Aku juga mau nyoba lah, mudah2an jodoh ya.

    BalasHapus

THANK'S FOR COMMENT
ON BOX COMMENT,PLEASE DON'T INCLUDE LINK(s)
SPAM=BANNED

ADS

MY BEST SURVEY SITE(GET MONEY FROM SURVEY SITE)