SPONSOR

ADS

6/14/2014

BUKTI PEMBAYARAN KLIKAJADEH JUNI 2014

Jika sebelumnya admin clickbebas selalu menampilkan bukti pembayaran berupa dollar,kali ini Admin akan memperlihatkan bukti pembayaran berupa rupiah ( I LOVE RUPIAH) :)

Pembayaran kali ini datangnya dari salah satu BO lokal berbentuk PTC yang telah berdiri sejak 2009 dan merupakan salah satu PTC lokal tertua yang ada.

Pembayaran yang saya dapat langsung ditransfer ke rekening bank saya dan tentunya ini sangat menguntungkan jika saya ingin menggunakan dana tersebut.

Sekilas mengenai KLIKAJADEH atau yang biasa dipanggil KAD adalah sebuah situs PTC yang berdiri sejak 20 Januari 2009 dan istimewanya adalah masih membayar hingga sekarang,coba bandingkan PTC luar yang kebanyakan hanya bertahan beberapa bulan saja kemudian berubah menjadi scam.

System di KAD telah dibuat untuk saling menguntungkan antara PEMILIK,PEMASANG IKLAN dan KLIKER atau yang biasa disebut "trimutualisme".

KAD sendiri tidak begitu berbeda dengan PTC lokal dan luar,namun yang menjadi perhatian adalah ada sebuah kebijakan yang mewajibkan membernya untuk aktif di forum mereka agar mendapatkan proses pembayaran yang cepat.

Selain itu,dengan aktif di forum KAD (FKAD),setiap member yang sangat aktif akan mendapatkan kesempatan meraih hadiah berupa balance dan pasang iklan gratis serta referral premium(1bulan).
contohnya bisa dilihat di postingan saya sebelumnya DISINI.
Serta yang perlu diingat ketika mendaftar di KAD,username yang di daftarkan harus sama dengan username yang akan digunakan di forum KAD (FKAD).
Sebagai penutup,ini dia pemberitahuan pembayaran KAD melalui email dan sms.



Yang ingin bergabung dengan keluarga besar KAD,cukup dengan klik banner dibawah ini.

4 komentar:

  1. Selamat dan suskes atas payoutnya sobat, semoga berkah dan bermanfaat...sukses slalu
    Salam Clicker :)

    BalasHapus

THANK'S FOR COMMENT
ON BOX COMMENT,PLEASE DON'T INCLUDE LINK(s)
SPAM=BANNED

ADS

MY BEST SURVEY SITE(GET MONEY FROM SURVEY SITE)