SPONSOR

ADS

6/07/2014

PAYMENT PROOF CASHNHITS JUNE 2014

Masih diawal bulan Juni ini,saya kembali menerima pembayaran dari salah satu website  yang saya ikuti yang berasal dari luar negeri menyusul nantinya akan ada beberapa pembayaran yang akan saya terima di akun paypal saya.

Untuk gelombang pertama,pembayaran kali ini berasal dari salah satu website yang telah online sejak 2009,berbasis aurora pada awalnya namun berkembang dengan memunculkan berbagai macam fitur yang memudahkan membernya untuk meraup dollar sebanyak-banyaknya.

Website ini bernama CashnHits,bagi clicker yang telah lama berkecimpung dalam hal klik iklan pastinya tidak asing dengan nama ini,bersama dengan websisternya mereka telah menjaring ratusan ribu member untuk mengadu nasib mencari tambahan recehan dollar di website yang mereka kelola.
Yang menyenangkan dari Cashnhits ini adalah nilai upgradenya yang terbilang murah,disini penulis memilih upgrade dengan type "CNH V4 VERIFIED" dengan harga hanya $6 untuk 1 tahun.

Adapun fitur upgrade yang saya miliki mereka menawarkan sebagai berikut:

CNH V4 Verified
Cheapest Membership. All Members can buy it, good for lonely clickers, but please not for those who have referrals and looking to earn from them. More Daily Autosurf Limit and Earnings, All Upgraded Member Ads, certainly a membership each member should go

    $6 For 1 Year Membership
    25% PTC Downline Earnings
    2% Auto Surf Downline Earnings
    105% Earning per view from Autosurf
    115% Max Daily Views for Autosurf
    5% Video Ads Downline Earnings
    5% FB Likes Downline Earnings
    Up to $0.30 PTP CPM
    1% Bonus Of Referral's Purchases
    1% Bonus When Referral's Upgrade
    1000 X-Credits Upon Joining
    6000 Banner Credits Upon Joining
    6000 F. Ad Credits Upon Joining

Sistem pembayaran yang mereka gunakan adalah secara manual melalui Paypal dan Payza
Dibawah ini adalah bukti pembayaran terbaru yang saya terima.
 
Tertarik?
Langsung saja menuju website mereka melalui banner dibawah ini.

NB: Jangan mendewakan website Bisnis Online walaupun mereka membayar,kita tidak tahu kapan mereka bangkrut ataupun memutuskan menutup website mereka.
Jangan pula melakukan upgrade dengan dana langsung,cukup lakukan upgrade dengan hasil balance BO lain yang kurang legit untuk ditempatkan di salah satu BO legit kalian.


0 komentar:

Posting Komentar

THANK'S FOR COMMENT
ON BOX COMMENT,PLEASE DON'T INCLUDE LINK(s)
SPAM=BANNED

ADS

MY BEST SURVEY SITE(GET MONEY FROM SURVEY SITE)