SPONSOR

ADS

7/23/2014

PAYMENT PROOF AYUWAGE JULY 2014

Lebaran sebentar lagi dan Admin Clickbebas menerima bonus pembayaran dari salah satu website klik iklan yang namanya secantik proses pembayarannya.
Nama website tersebut adalah Ayuwage,awalnya saya mengira website ini berasal dari Indonesia,maklum waktu awal bergabung dulu,saya masih terbilang awam.

Tidak ada perbedaan berarti untuk website ini dengan website klik iklan lainnya,hanya saja yang membuat saya meyukai website karena mereka tidak memiliki fitur timer seperti website klik iklan lainnya.
Kita dituntut untuk jujur mengikuti perintah yang telah diinstruksikan ketika kita melakukan klik iklan.

Kategory iklan yang di klik dapat dibedakan menjadi empat bagian :
- iklan yang di klik,setelah terbuka sempurna kita bisa langsung menutupnya dan beralih untuk melakukan klik iklan lainnya.
- iklan yang di klik,setelah terbuka sempurna kita diminta stanby kurang lebih 10 detik sebelum menutupnya dan beralih untuk melakukan klik iklan lainnya.
- iklan yang di klik,setelah terbuka sempurna kita diminta stanby kurang lebih 10 detik dan melakukan klik di menu website tersebut hingga terbuka sempurna sebelum menutupnya dan beralih untuk melakukan klik iklan lainnya.
- iklan yang di klik,setelah terbuka sempurna kita diminta stanby kurang lebih 10 detik dan melakukan klik di salah satu PPC website tersebut hingga terbuka sempurna sebelum menutupnya dan beralih untuk melakukan klik iklan lainnya.

Yang menarik,kita tidak dikenakan potongan pembayaran seperti website lainnya,artinya jika kita meminta pembayaran sebesar $5,maka kita akan menerimanya secara utuh.
Sebelum tulisan ini saya akhiri tulisan berjudul PAYMENT PROOF AYUWAGE JULY 2014,yang ingin mencoba bergabung,langsung saja mendaftar melalui banner dibawah ini.
AyuWage Services - Get Paid to Visits Sites and Complete Surveys
Dibawah ini adalah bukti pembayaran AYUWAGE yang baru saja saya terima.




1 komentar:

  1. mantap gan, saya mengikuti terus postingnya.
    banyak info-info bermanfaat dan juga menghasilkan :D

    BalasHapus

THANK'S FOR COMMENT
ON BOX COMMENT,PLEASE DON'T INCLUDE LINK(s)
SPAM=BANNED

ADS

MY BEST SURVEY SITE(GET MONEY FROM SURVEY SITE)