SPONSOR

ADS

8/17/2014

17 AGUSTUS 1945

17 Agustus 1945 adalah hari besar yang selalu dinanti bangsa Indonesia,karena ditanggal 17 Agustus 1945 inilah telah lahir sebuah negara besar setelah bertahun tahun melakukan perjuangan dalam meraih kemerdekaannya.
Tiada terhitung banyaknya darah para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan yang dinikmati anak cucu cicit mereka dimasa kini.
 
Namun,apakah kita telah benar benar merdeka?
Bisa ya dan bisa tidak.
Bisa ya karena kita benar benar merdeka dari para penjajah yang telah memperbudak bangsa ini secara fisik selama bertahun tahun.
 
Bisa tidak karena kita masih belum merdeka dalam menggunakan potensi negeri ini untuk mensejahterakan seluruh lapisan masyarakat.
Sebuah tugas yang amat berat bagi para penerus bangsa ini untuk memberikan kontribusinya kepada negeri ini,minimal demi lingkungan disekitar kita termasuk para sahabat dan keluarga.
 
Pemerintahan negeri ini (mungkin) telah melakukan berbagai upaya untuk mensejahterakan rakyatnya yang sayangnya hanya dinikmati segelintir orang dan naasnya mereka lah yang akhirnya berurusan dengan HUKUM.
Begitu pun dengan "WAKIL" kita di parlemen yang kebanyakan hanya memperjuangkan isi perut mereka tanpa mengingat janji janji mereka selama kampanye,hanya sedikit dari mereka yang benar benar ikhlas terjun ke senayan untuk memperjuangkan aspirasi pemilihnya.
 
Semoga dengan bertambahnya umur negeri ini,akan semakin banyak para penerus yang memberikan kontribusinya kepada bangsa ini agar lepas dari cengkraman bangsa lain yang ingin/sudah menjajah kita dalam "BENTUK" lain.
JAYALAH NEGERIKU
JAYALAH BANGSAKU
TERIMA KASIH TAK TERKIRA KEPADA SELURUH PARA PEJUANG KEMERDEKAANKU,SEMOGA PERJUANGAN KALIAN MENDAPATKAN BERKAH DI PERISTIRAHATAN KALIAN SEKARANG.
(Aamiin...)

Bagi pemangku kebijakan,tolong perhatikan para pejuang kami yang masih hidup,banyak diantara mereka yang amat sangat tidak layak menjalani kehidupannya yang memprihatinkan.
Semoga kalian yang membaca tulisan ini akan terketuk dan membantu mereka (pejuang) yang masih hidup dan menjadi saksi sejarah perjalanan bangsa ini hingga merdeka dan kalian pun bisa menikmatinya juga.
Bantulah mereka,peluklah mereka,hargai perjuangan mereka dan sayangilah mereka.....
MERDEKA!!!!!!

2 komentar:

  1. Dirgahayu HUT RI ke-69
    Semoga Indonesia semakin maju, aman, damai dan sejahtera :)

    BalasHapus
  2. Bangsa indonesia masih diperbudak oleh bangsanya sendiri gan.
    Perjuangan belum berakhir gan, masih banyak PR indonesia yang mesti dibenahi anak negeri....salam kenal

    BalasHapus

THANK'S FOR COMMENT
ON BOX COMMENT,PLEASE DON'T INCLUDE LINK(s)
SPAM=BANNED

ADS

MY BEST SURVEY SITE(GET MONEY FROM SURVEY SITE)