SPONSOR

ADS

8/29/2014

FITUR TERBARU CASHNHITS

Bagi kliker seperti saya,website CASHNHITS atau yang biasa disebut CnH merupakan salah satu website klik iklan gratisan yang tergolong "bandel" dalam hal membayar.
Bandel disini bukan berkonotasi negatif,melainkan positif.
Hal yang saya suka dari CnH ini adalah upgrade tahunan mereka yang murah meriah.
Setelah berdiri sejak 2009 silam,tampaknya Cnh mulai menambah beberapa fitur untuk menambah pemasukan dari iklan dan tentunya ini adalah kabar gembira bagi member yang bergabung dengan CnH karena otomatis mereka termasuk saya akan menambah earning harian dari fitur baru ini.
Fitur baru ini bernama "OFFERWALLS",sekilas nampak sama seperti menu milik AYUWAGE dan INNOCURRENT.
Menurut saya,tim CnH mencoba mendompleng kesuksesan kedua waebsite diatas untuk menjaring banyak pengiklan,terutama para pemilik blog/penjual domain.
Bagi saya pribadi,hal ini sangat lumrah selama dapat meningkatkan pendaatan pemilik website klik iklan dan para membernya.
Entah apa tanggapan dari pihak AYUWAGE dan INNOCURRENT terkait plagiat fitur terbaru CnH ini yang disebut-sebut FITUR TERBARU CASHNHITS.
Bagi yang belum bergabung,silahkan klik banner dibawah ini.
 

Berikut adalah penampakan FITUR TERBARU CASHNHITS yang sangat mirip dengan menu AYUWAGE dan INNOCURRENT.




0 komentar:

Posting Komentar

THANK'S FOR COMMENT
ON BOX COMMENT,PLEASE DON'T INCLUDE LINK(s)
SPAM=BANNED

ADS

MY BEST SURVEY SITE(GET MONEY FROM SURVEY SITE)