SPONSOR

ADS

8/09/2014

PAYMENT PROOF CASHNHITS AUGUST 2014

Tidak seperti biasanya saya harus menunggu hingga 7 hari kerja hingga mendapatkan bayaran,kali ini dalam 2x24 jam pembayaran dari cashnhits telah mendarat mulus di akun paypal saya maka terbitlah postingan saya yang berjudul PAYMENT PROOF CASHNHITS AUGUST 2014.

Cashnhits sendiri merupakan salah satu website favorit saya dalam menambah pundi- pundi paypal saya tanpa harus mengeluarkan modal sama sekali.

Untuk urusan upgrade,saya cukup menggunakan balance saya,mengingat biaya upgrade Cashnhits dalam setahun sangat murah dan kita akan BEP/alias balik modal hanya dalam 2 bulan,sisanya adalah profit.

Pilihan menu yang ditawarkan Cashnhits pun sangat beragam,diantaranya adalah:
+ Klik iklan
+ Autosurf (biasanya iklan berupa video youtube tanpa harus melihat video tersebut)
+ Video Ads (melihat video youtube)
+ Cash-in-grid (mirip seperti clixgrid milik clixsense)
+ FB like Ads (klik tombil like halaman pengiklan)
Dan masih ada menu offer,clix exchange dan paid to promote

Melihat banyaknya menu yg ditawarkan,makin besar pula kesempatan untuk mendapatkan pembayaran setiap bulannya,mengingat jika kita melakukan upgrade,earning harian yang diterima bisa diatas $0.15 per hari.

Bagi yang tertarik bisa langsung klik banner dibawah ini:

atau 
klik DISINI 

Sebagai penutup,ini dia bukti pembayaran yang masuk ke akun paypal saya.



2 komentar:

  1. Selamat dan sukses atas payoutnya sobat, semoga makin sukses aja dengan ptc cashnhitsnya :)

    BalasHapus

THANK'S FOR COMMENT
ON BOX COMMENT,PLEASE DON'T INCLUDE LINK(s)
SPAM=BANNED

ADS

MY BEST SURVEY SITE(GET MONEY FROM SURVEY SITE)