SPONSOR

ADS

10/15/2014

PAYMENT PROOF INNOCURRENT OCTOBER 2014

Pertengahan bulan ini akun paypal saya kembali mendapatkan dana segar dari pembayaran salah satu website klik iklan gratisan yang saya ikuti sesuai dengan judul di atas "PAYMENT PROOF INNOCURRENT OCTOBER 2014".

INNOCURRENT sendiri masih satu admin dengan wesite klik iklan lainnya yang bernama AYUWAGE,namun INNOCURRENT sendiri bisa dibilang versi mininya karena earning yang didapat tidak sebesar AYUWAGE.

Selama masih membayar,menurut saya earning yang kecil pun tidak masalah,yang penting balance paypal saya tetap bertambah seiring dengan lancarnya pembayaran dari INNOCURRENT.
Blog clickbebas ini sendiri lumayan banyak memberikan postingan berupa bukti pembayaran yang saya terima dari INNOCURRENT,sehingga tidak diragukan lagi (untuk sementara) kemampuan website ini dalam hal pembayaran

Bagi yang ingin mencoba website ini,cukup login melalui banner dibawah.
 InnoCurrent Services - Get Paid to Visits Sites and Complete Surveys

Jika dirasa kurang earningnya
Silahkan ditambah dengan bergabung di website lainnya yang masih satu admin,dengan cara klik banner dibawah ini.
AyuWage Services - Get Paid to Visits Sites and Complete Surveys

Sebagai penutup
Ini dia bukti pembayarannya.

 

0 komentar:

Posting Komentar

THANK'S FOR COMMENT
ON BOX COMMENT,PLEASE DON'T INCLUDE LINK(s)
SPAM=BANNED

ADS

MY BEST SURVEY SITE(GET MONEY FROM SURVEY SITE)