SPONSOR

ADS

2/18/2015

PAYMENT PROOF CASHNHITS FEBRUARY 2015

Wah lumayan lama juga blog ini ga terisi postingan baru,terutama postingan tentang bukti pembayaran terbaru dari bisnis gratis dari klik iklan.
Mengingat kesibukan admin di dunia offline yang memaksa admin off untuk sementara waktu.

Hari ini saya akan memperlihatkan bukti pembayaran kembali dari hasil klik iklan (web luar negeri),datangnya dari web yang bernama Cashnhits yang masuk ke rekening paypal saya.

Cashnhits sendiri merupakan salah satu web klik iklan favorit saya,mengingat selain harga upgrade yang murah,fitur yang mereka miliki juga lengkap untuk menjaring dollar sebanyak banyaknya,udah gitu mereka udah online sejak 2009.
Bukti pembayaran cashnhits pun lumayan banyak mejeng di blog ini dan bisa kalian cari di menu "search" di pojok atas blog ini.

Karena otak juga lagi males mikir buat nambahin konten postingan kali ini,langsung aja ya,
ini da bukti pembayarannya.
he he he...


Bagi yang penasaran dengan websitenya,silahkan klik banner websitenya dibawah ini.


 

3 komentar:

  1. wah bisa dicoba nih sob
    Blognya sudah saya follow atas nama SimBalisme no 168 follback :D thx sob

    BalasHapus
  2. Asyiklah dapat dollar, mau ikutan jugalah!

    BalasHapus

THANK'S FOR COMMENT
ON BOX COMMENT,PLEASE DON'T INCLUDE LINK(s)
SPAM=BANNED

ADS

MY BEST SURVEY SITE(GET MONEY FROM SURVEY SITE)