SPONSOR

ADS

7/21/2011

TRIK EASYHITS4U

Buat teman2 yang menggunakan EASYHITS4U sebagai sarana promosi blog/web/mencari refeeral buat bisnis online.
Saya punya trik simpel nih
Trik ini berhubungan dengan menghemat kuota internet kalian nantinya.
soalnya kan klo tiap hari surfing150+ halaman pake plash atau semacamnya,pasti kuotanya cepat habis.
jadi gini triknya
1. Pakai Google Chroome untuk akses ke EASYHITS4U,soalnya ringan sih
2. Nih dia yang terpenting,ketika kalian menjalankan surfingnya,klik tab "stop" chroome kalian.
catatan: stopnya ga boleh sembarangan,kalian boleh klik stop klo timernya udah muncul dan capthanya udah jelas terlihat ,gimana gampang kan.
dengan trik ini,kuota saya cuman berkurang +/- 40Mb per 150x surfing(saya cek pake pengukur bandwith reohix)
liat contohnya pada gambar dibawah




jangan seperti gambar dibawah ya...




ntar kalian bingung  milih chapta yang mana
mending klo chaptanya yang gambar,klo chaptanya yang itungan kan bisa berabe
bakalan ngulangin surfing halam yang tadi juga tuh.
oke
cukup sekian terima kasih
semoga bermanfaat

6 komentar:

  1. wah keren nih kyana triknya,, kalo ane pas pake tsel flash bisa ngirit banwitch..

    BalasHapus
  2. @mas uwah:klo ane pake corporate kang
    luamayan kuota tetap ga habis klo pake cara ini,masih ada sisa kuota buat download
    wehehehe

    BalasHapus
  3. boleh di coba nih gan
    thx ya tipsnya :)

    BalasHapus
  4. @Dunia Informasi: monggo,moga bermanfaat

    BalasHapus
  5. Gak kepikiran triknya semudah ini. Makasih tipsnya gan, ane pengen2 cepet2 PO dari EasyHist4U soalnya. Hehehe... :)

    BalasHapus

THANK'S FOR COMMENT
ON BOX COMMENT,PLEASE DON'T INCLUDE LINK(s)
SPAM=BANNED

ADS

MY BEST SURVEY SITE(GET MONEY FROM SURVEY SITE)