SPONSOR

ADS

7/21/2011

PANDUAN EASYHITS4U

TERIMA KASIH buat teman2 yang udah koment mengenai EASYHITS4U.
situs yang satu ini emang menarik sekali
selain bisa mendatangkan pengunjung nyata(bukan pengunjung robot).
sehingga blog/web yang kita kenalkan,benar2 dilihat oleh orang lain yang menggunakan situs ini
selain itu kita juga dapet bonus berupa pembayaran seperti yang saya dapatkan.
sebenarnya situs ini gampang kok cara makenya
tapi mungkin ada beberapa teman yang belum paham,karena emang belum pernah make yang beginian buat ngenalin blognya
jadi sekarang saya sedang membuat tutorial lengkap mengenai situs ini,nantinya akan saya share dalam bentuk word,dan bisa didownload gratis via ziddu.
bagi yang berminat silahkan daftar aja dulu kesitusnya lewat link dibawah
untuk mesan tutorialnya,silahkan koment aja dulu,nanti linknya saya postingkan dikomentar postingan kalian
itung2 saling bertukar backlink juga kan...
bagi yang belum daftar
(KLIK DISINI)
**tunggu 5 detik,klik skip ad.**

3 komentar:

  1. Gan,,ane dah daftar easyhits4u lewat link agan..

    BalasHapus
  2. saya masih binggung nih cara menggunakan easyhits4u , saya udah daftar dan udah konfirmasi akunnya , easyhits4u ini berbayar gak sih gan ??
    klo boleh saya minta tutorial easyhits4u dong

    terima kasih


    salam

    BalasHapus
  3. @ikimzaqi:thx sob
    @Dunia Informasi:oke deh,saya balas ke blog sobat atau langsung kepostingan saya
    http://clickbebas.blogspot.com/2011/08/download-tutorial-easyhits4u.html
    http://clickbebas.blogspot.com/2011/07/trik-easyhits4u.html
    http://clickbebas.blogspot.com/2011/07/tutorial-easyhits4u.html
    semua tentang Easyhits4u

    BalasHapus

THANK'S FOR COMMENT
ON BOX COMMENT,PLEASE DON'T INCLUDE LINK(s)
SPAM=BANNED

ADS

MY BEST SURVEY SITE(GET MONEY FROM SURVEY SITE)