SPONSOR

ADS

8/06/2011

BLOG INI PR 1

ALHAMDULILLAH
akhirnya blog ini dapet PR 1 juga
terbilang cepat dari pada blog sebelumnya yang harus nunggu sampe 6 bulan
blog ini baru berumur kurang dari 3 bulan
saya ucapkan terima kasih yang udah setia bekunjung setiap hari ke blog saya,termasuk para penyuport blog saya
kebetulan saya juga mendapatkan award dari blog sahabat setia saya ZONA DOWNLOAD GRATIS
Dan rencananya saya juga akan meneruskan/mambagikan award yang saya terima dari teman saya tadi kepada sobat-sobat yang udah setia berkunjung ke blog ini.
cuman terbatas nih kawan
cuman kepada 5 blogger aja
jadi siapa cepat,dia yang dapat.
biar adil lah critanya,jadi cukup konfirmasi lewat komentar postingan ini aja.
Sedikit mengulas/membahas pemberi award ini, ZONA DOWNLOAD GRATIS adalah blog yang berisikan informasi yang berguna mengenai software yang kalian perlukan,kebetulan saya juga pernah download sofware dari blog tersebut.
Adminnya juga ramah kok.
jadi bagi sobat yang nantinya terpilih mendapatkan award terusan ini,diharapkan untuk:
1. memberikan ungkapan terima kasih kepada yang memberi award (saya dan ZONA DOWNLOAD GRATIS)
2. Ceritakan lah sedikit mengenai blog saya ini
3. Teruskan Award ini kepada 5 teman kalian juga
4. supaya mereka tahu,infokan melalui buku tamu/berkomentar di blog mereka


Cukup simpel kan,itu syarat yang diajukan oleh pemberi award kepada saya.
tolong doa kan,supaya blog ini makin maju ya...
jangan lupa berkomentar dan saling support,tapi tetap jaga kejujuran dalam menyuport
makasih semuanya

3 komentar:

  1. Selamat gan... dah PR 1... terus semangat... biar ningkat lagi

    BalasHapus
  2. selamat ya sob sukses selalu n tetep semangat,, ok

    BalasHapus
  3. wah makasih ne sob sudah di posting, mav ane baru manpir

    BalasHapus

THANK'S FOR COMMENT
ON BOX COMMENT,PLEASE DON'T INCLUDE LINK(s)
SPAM=BANNED

ADS

MY BEST SURVEY SITE(GET MONEY FROM SURVEY SITE)