SPONSOR

ADS

10/16/2011

AWAS SPAM BERBAHAYA DI FACEBOOK DAN EMAIL

Mungkin agak ketinggalan juga nih memberikan info ini,tapi ga papa lah sebagai tanda saling mengingatkan aja.
Jadi begini,sewaktu saya mengecek email saya tiap minggunya,baru malam tadi saya sadar,kok banyak sekali Email dan Spam dari alamat yang saya ga kenal sama sekali.
Akhirnya saya putuskan untuk ke warnet tetangga sebentar untuk jaga-jaga sapa tau cuman jebakan.
Ketika saya buka linknya,ternyata beda jauh dari isi pesannya.
Pesannya bisnis,kok yang kebuka malah bokep,begitu juga sebaliknya.
Begitu juga ketika saya buka FB saya,tambah parah,banyak sekali pesan berantai yang isinya linknya ga jelas bgt.
Sebagai hukuman,saya hapus aja akun orang yang ngirim tuh pesan,biar ga mcam2 lagi.
Begitu juga dengan email saya,pengirim pesan2 aneh saya blokir biar mereka ga mengirim pesan2 yang menjebak.
Heran juga,dapat dari mana email saya mereka itu yaaa.
Buat sobat CB,sebaiknya hati2 ketika membuka email dan spam dan pesan FB dari yang ga dikenal,mendingan kalian buka aja email dan spam dari BUXIFY dan BUXMATRIX.
lumayan lah dapat recehan dolar
heehheheehhehehe

0 komentar:

Posting Komentar

THANK'S FOR COMMENT
ON BOX COMMENT,PLEASE DON'T INCLUDE LINK(s)
SPAM=BANNED

ADS

MY BEST SURVEY SITE(GET MONEY FROM SURVEY SITE)