SPONSOR

ADS

10/07/2011

PENYEBAB PAGE RANK BLOG TURUN

Udah ketinggalan jaman kali ya klo saya menuliskan tulisan ini,tapi apa daya, PR 2 saya menddak hilang entah kemana,mungkin hal ini disebabkan urusan dinas saya yang berada didaerah terpencil dan hal ini akan berlangsung hingga akhir bulan ini (mungkin).
Tapi saya masih sedikit beruntun, karena alexa saya tetap mengecil,kemungkinan karena saya masih rajin menulis postingan setiap minggunya.
Jadi dapat saya asumsikan kalau PR saya menurun karena:
1. Jumlah postingan yang semakin sedikit
2. Jumlah pengunjung yang sangat menyusut karena saya tidak dapat membalas kunjungan para sahabat
3. Semakin sedikitnya para komentator karena saya juga akhirnya tidak dapat berkomentar di blog sahabat


Mungkin 3 masalah diatas yang menyebabkan PR blog saya menghilang.
Sedih juga sih,tapi lihat saja nanti,pasti saya naikan lagi menjadi PR 10 
Huahahahhahahhahaha

0 komentar:

Posting Komentar

THANK'S FOR COMMENT
ON BOX COMMENT,PLEASE DON'T INCLUDE LINK(s)
SPAM=BANNED

ADS

MY BEST SURVEY SITE(GET MONEY FROM SURVEY SITE)