SPONSOR

ADS

12/26/2011

PTC INDONESIA

Sebelumnya agak aneh juga
Masa adri awal postingan ga ada PTC indonesia
Semua Luar negeri
Bukannya mengkerdilkan PTC lokal
Tapi semenjak IDR ditutup,tinggal sedikit PTC lokal yang mampu bertahan,kalau pun ada palingan cuman hitungan 2-3 bulan dah kolaps
Sebenarnya ADMIN CB juga member PTC lokal kok,selain IDR,saya juga ikutan jadi member musuhnya IDR
Mau tau apa?
KLIKAJADEH nama PTC itu
Online sejak 2009
Saya jadi member udah 4 bulan dan 2x PO
Tapi maap,bukti PO ga bisa saya tunjukin karena saya ga make sms banking,tapi lain kali saya akan scan buku tabungan saya sebagai buktinya.
Sekarang kita review sedikit,kita mulai dengan positifnya dulu.
Sisi positif dari KLIKAJADEH:
1. Member selalu dibayar tepat waktu,bisa dicari di kaskus,forum mereka,atau blog lain,dan setiap hari selalu ada pembayaran member
2. Adminnya sangat kejam buat yang macam2 dengan situs ini,terbukti,teman ane kena baned gara2 postingan spam diforum,dampaknya sampe akun PTC juga kena
3. Suportnya sangat cepat dijawab ketika ada keluhan
4. Forum yang ramai dan iteraktif,ga cuma berisi info KLIKAJADEH,info antiviru n komputer aja ada
5. Servernya lumayan oke,soalnya corporate saya udah over kuota,tapi tetap bisa buka halaman mereka dengan gampang


Sekarang Jeleknya nih
1. Klo jam sibuk seperti jam makan siang,dimana ada sekitar 200an member yang aktip bersamaan,halam jadi lelet bgt,ga tau juga kenapa
2. Ga bisa klik kanan,artinya cuma bisa buka 1 tab aja(ga praktis!!!!)
3. Timer akan berhenti klo kita pindah tab/membuka halaman lainnya (sama juga ga praktis)
4. Timernya lama BGT!!! (30-60 detik)
5. Tampilannya kurang meraik n kebanyakan PPC yang nempel


NAh mungkin itu yang saya tau,klo yang berminat daftar
Silahkan Dafta lewat lin dibawah ini.


REGISTRASI KLIKAJADEH (KAD)




        

4 komentar:

THANK'S FOR COMMENT
ON BOX COMMENT,PLEASE DON'T INCLUDE LINK(s)
SPAM=BANNED

ADS

MY BEST SURVEY SITE(GET MONEY FROM SURVEY SITE)