SPONSOR

ADS

7/28/2012

PAYMENT PROOF AYUWAGE JULY 2012

Mengakhiri bulan ini,saya akan kembali menampilkan bukti pembayaran terbaru bisnis online pemula yang saya geluti.
Pembayaran kali ini datang dari PTC geotargeted Ayuwage.
Ada yang mengatan bahwa Ayuwage itu adalah scam,tapi jika melihat bukti pembayaran ini,mungkin orang tersebut akan befikir ulang dan menarik kata-katanya.
Seperti yang saya katakan sebelumnya,PTC ini menganut sistem geotargeted,jadi jangan heran jika iklan mengalami kekosongan,karena memang belum ada iklan yang ditargetkan kenegara kita,sebenarnya cukup sederhana untuk mengetahui apakah ada iklan masuk atau tidak,cukup instal toolbar yang disediakan,ketika ada iklan,maka akan ada pemberitahuan pada toolbar tersebut,namun bagi saya,berpatokan pada toolbar ada ruginya,karena koneksi internet kita terkadang tidak stabil,jadi saya sarankan untuk merefresh browser kalian setiap rentang tertentu,misalnya setiap 15menit.
Jika kalian telah menerima 2x peringatan karena melanggar peraturan,sebaiknya jangan klik iklan terlebih dahuku,dikhawirkan kalian akan dibanned oleh adminnya pada pelanggaran ke-3.
Biasanya peringatan akan ditandai dengan tulisan merah pada halaman atas
Sebagai penutup,inilah bukti pembayaran terbaru dari Ayuwage yang saya terima
Dan jika kalian tertarik bergabung,cukup klik saja banner yang ada di atas bukti pembayaran ini

AyuWage Services - Get Paid to Visits Sites and Complete Surveys

0 komentar:

Posting Komentar

THANK'S FOR COMMENT
ON BOX COMMENT,PLEASE DON'T INCLUDE LINK(s)
SPAM=BANNED

ADS

MY BEST SURVEY SITE(GET MONEY FROM SURVEY SITE)