SPONSOR

ADS

7/29/2012

PAYMENT PROOF CASHNHITS JULY 2012

Untuk menutup Bulan ini,saya tampilkan lagi bukti pembayaran terbaru dari salah satu bisini online pemula yang saya geluti,jika kemarin saya mendapatkan gajian dari AYUWAGE,hari ini saya saya menampilkan bukti pembayaran dari CASHNHITS.
PTC ini sedikit berbeda dari PTC yang lainnya,program unggulan mereka adalah autosurf,kita kita tidak perlu melihat iklan tersenut dan bisa melanjutkan aktifitas lainnya,sedangkan fitur lainnya hampir sama dengan PTC pada umumnya.
Untuk member standar,kalian bisa mendapatkan earning harian sampai $0.05,dan bisa lebih jika kalian rajin merefresh halaman iklannya
Jika kalian tertarik,kalian cukup klik banner yang saya sediakan diatas bukti pembayaran

0 komentar:

Posting Komentar

THANK'S FOR COMMENT
ON BOX COMMENT,PLEASE DON'T INCLUDE LINK(s)
SPAM=BANNED

ADS

MY BEST SURVEY SITE(GET MONEY FROM SURVEY SITE)